Lima Kali Lebaran Tanpa Anak, Tsania Marwa Optimis Bakal Terima Keadilan
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Sebagai seorang ibu, Tsania Marwa memang berharap agar kedua anaknya bisa kembali bersama. Sayang, hingga kini masih belum ada iktikad baik dari Atalarik Syah.

WowKeren - Konflik Tsania Marwa dan Atalarik Syah tampaknya belum juga padam. Hingga saat ini Tsania masih kesulitan menjemput kedua buah hatinya yang masih berada di tangan sang mantan suami. Padahal keputusan Pengadilan Agama Cibinong telah menetapkan hak asuh anak kepada Tsania.

Kuasa hukum Tsania, Herdyan Saksono, mengungkap bahwa pihaknya akan segera melakukan eksekusi lagi. Kemungkinan besar pihaknya akan melakukan langkah tersebut usai pelaksanaan PPKM Darurat.

"Belum difinalisasi, tapi sudah ada pembahasan," kata Herdyan belum lama ini. "Belum ambil langkah, karena lagi PPKM Darurat. Mungkin setelah itu."

Sebagai ibu, Tsania memang berharap kedua anaknya bisa kembali bersama. Sayang, hingga kini masih belum ada iktikad baik dari Atalarik. Namun Tsania tetap optimis ia akan segera mendapatkan keadilan.

"Lima kali lebaran belum bisa dengan anak anak ku, Syarif dan Shabira 🙂," tulis Tsania seraya mengunggah foto dirinya bersama anaknya. "Gakpapa ya nak, sudah janji Allah SWT akan memberikan keadilan."


"Berharap dengan keadilan manusia capek 😅," tambah Tsania. "Akan ada waktu-Nya, dan Umi yakin akan paling indah ❤️."

Curahan Hati Pilu Tsania Marwa, Atalarik Syah Tak Kunjung Serahkan Anak

Instagram

Curahan hati pilu Tsania mengetuk rasa iba netizen. Dukungan demi dukungan diberikan untuk Tsania. Tidak sedikit netizen yang berharap agar hukum ditegakkan.

"Mdh2n thn depan sudah bisa lebaran bersama dgn anak2 atau mungkin lebih cepat lagi. Aamiin❤️," komentar pemilik akun @dapoe***isaa . "Doa semua perempuan bersamamu kak, stay strong ya... ❤️❤️❤️," balas akun @els***adeer. "Semoga segera diberi hidayah si atalarik," sahut akun @kik***nix.

"Allah tidak tidur pastinya suatu hari nanti akan bisa bersama2 dgn anaknya😍 sabar ya kak😢," timpal akun @rest***981. "Tuhan menguji Kesabaran dan kemampuan hambanya dgn suatu alasan dan tuhan tau Awwa pasti kuat dan bisa ... Semangat @tsaniamarwa54 Ttp Berfikir Positive ❤️🙌," tambah akun @tii***e_14.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait