Nagita Slavina Ngeluh Bosan, Raffi Ahmad Langsung Belikan Tas Hermes Seharga Rp 1,1 Miliar
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Tak main-main, Raffi Ahmad langsung belikan tas Hermes seharga Rp 1,1 miliar sebagai hadiah untuk Nagita Slavina yang mengeluh bosan dan tak bisa tidur.

WowKeren - Baru-baru ini, Nagita Slavina mendapatkan hadiah mewah dari suaminya, Raffi Ahmad. Menariknya Raffi Ahmad memberikan hadiah karena mengaku iseng.

Hal itu Raffi Ahmad ungkapkan di vlog terbarunya di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam video, Raffi Ahmad semula menelepon Nagita Slavina untuk menanyakan kegiatan yang tengah dilakukan oleh istrinya itu.

"Dia kan lagi hamil, coba kita iseng ya," ujar Raffi Ahmad yang kemudian menelepon Nagita Slavina. "Sayang kenapa sih kok suaranya lemes?" tanya Raffi Ahmad. "Nggak tidur. Nggak bisa tidur," jawab Nagita Slavina.

Bukan hanya tak bisa tidur, Nagita Slavina juga mengaku bosan. Demi menghibur istrinya itu, Raffi lantas menawarkan pada Nagita terkait barang apa yang sedang ia inginkan. Mendengar itu, Nagita rupanya langsung meminta agar dibelikan tas baru.

Nagita pun langsung mengirimkan sejumlah gambar tas yang ia inginkan. Tak kurang dari 10 gambar tas branded yang diinginkan oleh Nagita.


"Yang mana? Aku yang pilih atau kamu yang pilih? Cepet nih, mumpung aku lagi gila nih, kan jarang-jarang," kata Raffi. "Kamu aja yang pilih," jawab Nagita.

Saat ditelusuri, harga tas mewah yang dibelikan Raffi itu ternyata benar-benar fantastis. Pasalnya lewat postingan di Instagram @fashion_nagitslavina, diketahui jika Raffi ternyata membeli tas Hermes Birkin 25 Alligator Matte.

Harga tas Hermes seri Birkin berwarna hitam itu ternyata mencapai USD 78.265. Yang jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,1 miliar.

Sontak saja, banyak warganet terkejut. Meski ini bukan kali pertama Nagita memakai tas berharga fantastis, banyak dari mereka tak menyangka jika tas yang diberikan Raffi itu mencapai miliaran rupiah. Bahkan setara harga rumah mewah.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts