Kalahkan V, Jin Dipilih Komunitas Wanita Korsel Sebagai Visual Terbaik BTS
Selebriti

Komunitas wanita di Korea Selatan memilih visual terbaik dari berbagai grup pria K-Pop. Jin mengalahkan V dipilih sebagai visual terbaik di BTS, mendapatkan komentar seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini komunitas wanita di Korea Selatan memilih visual terbaik dari berbagai grup pria K-Pop. Jin mengalahkan V dipilih sebagai visual terbaik di BTS (Bangtan Boys).

Para member BTS tidak dipungkiri semuanya tampan. Namun ada preferensi untuk visual utama yang telah dipilih oleh komunitas wanita di Korea.

Untuk BTS, Jin berada di tempat pertama dengan 659 suara, diikuti oleh V dengan 584 suara, dan Jungkook di tempat ketiga dengan 95 suara. Pemilik nama Kim Seokjin itu menerima 48 persen suara.

Kalahkan V, Jin Dipilih Komunitas Wanita Korsel Sebagai Visual Terbaik BTS

Source: Allkpop

Banyak netizen yang setuju dengan hasil voting. Mereka menganggap Jin tidak hanya tampan tapi juga memiliki proporsi tubuh yang bagus dan kepribadian menarik, membuatnya semakin memesona.


"Jin memiliki proporsi yang bagus," komentar netizen. "Jin menjadi lebih tampan setiap tahun, dia tidak hanya tampan, tapi matanya memiliki aura yang unik," tambah netizen lain. "Semuanya tampan, tapi proporsi Jin sangat bagus. Wajah kecil itu, mata, hidung, dan mulutnya seksi banget," sahut yang lain. "Tipe wajah Jin, bahunya, semuanya sempurna," pungkas lainnya.

Jin memiliki pengaruh besar dengan penampilannya tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia. Penyanyi kelahiran 1992 itu viral di Amerika Serikat, Indonesia, Korea, Jepang dan banyak lagi. Ia memiliki julukan "Worldwide Handsome."

Sebelumnya, komunitas wanita Korea juga memilih Jin sebagai member paling terkenal di kalangan masyarakat umum. Tidak begitu mengherankan jika melihat pengaruhnya terutama dalam hal visual.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencetak berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait