Awas Pangling, Jennie BLACKPINK Pamerkan Gaya Seksi dan Rambut Pendek di Pemotretan Terbaru
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Senin (19/7), Elle Korea mengunggah video di balik layar pemotretan Jennie. Sebagai bagian dari gaya untuk edisi Agustus, ia memutuskan untuk mencoba tampilan baru, gaya rambut bob pendek dengan poni.

WowKeren - Bulan Juli telah menjadi waktu yang tepat bagi Jennie BLACKPINK (Black Pink) untuk memamerkan keterampilan modelingnya. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjalani pemotretan di mana ia memamerkan gaya seksi serta model rambut yang belum pernah ia usung sebelumnya.

Dari pemotretan yang seksi Calvin Klein hingga pratinjau sampulnya yang keren untuk Elle Korea, Jennie telah membuktikan keserbagunaannya sebagai visual. Setelah postingan Instagram terbaru Elle Korea, dia dapat menambahkan kata chic ke daftar itu.

Pada Senin (19/7), Elle Korea mengunggah video di balik layar pemotretan Jennie yang mengguncang internet. Sebagai bagian dari gaya untuk edisi Agustus, Jennie memutuskan untuk mencoba tampilan baru, gaya rambut bob pendek dengan poni.

Potongan bob dikenal karena tampilannya yang chic. Setelah memasangkannya dengan gaun hitam seksi yang memukau serta beberapa penampilan yang terinspirasi oleh bisnis mode kelas atas, Jennie memberikan suasana baru yang lebih dewasa dalam foto-foto pemotretan kali ini.


Awas Pangling, Jennie BLACKPINK Pamerkan Gaya Seksi dan Rambut Pendek di Pemotretan Terbaru

Source Foto: Elle Korea

Kalau kalian menyukai Jennie yang berambut panjang, jangan khawatir, dia tidak benar-benar memotongnya. Dia juga muncul di video dengan rambut panjangnya yang menyiratkan bahwa tampilan pendek ini hanya wig. Namun, Jennie tampil begitu keren dengan gaya ini sehingga kita berharap bisa melihatnya lagi dengan gaya tersebut.

Twitter sepertinya terpesona oleh gaya baru Jennie yang garang ini. Beberapa terkejut melihat bagaimana rambut pendeknya mengubah vibe Jennie sementara tang lain terkesan dengan betapa dewasanya Jennie dan seberapa besar dia tumbuh dewasa.

Awas Pangling, Jennie BLACKPINK Pamerkan Gaya Seksi dan Rambut Pendek di Pemotretan Terbaru

Source Foto: Elle Korea

Penggemar lain masih dengan cepat menunjukkan betapa terkesannya mereka dengan betapa serbagunanya Jennie. Konsensus keseluruhan tampaknya adalah bahwa Jennie terlihat luar biasa dan penggemar ini tidak dapat menyimpulkannya dengan lebih baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru