Tindikan Wendy Red Velvet Ternyata Banyak Banget, Netizen Komentar Seperti Ini
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti penampilan Wendy dengan banyak tindikan di telinga kirinya. Postingan ini memuat foto-fotonya yang terlihat cantik dengan tindikan telinga.

WowKeren - Tak hanya vokal merdu yang dimiliki Wendy Red Velvet, tapi juga visual memukau yang membuat banyak orang jatuh cinta. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menjadi pembicaraan berkat tindikan di telinga yang semakin menambah kecantikannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Wendy dengan banyak tindikan di telinga kirinya. Postingan ini memuat foto-foto pelantun "Like Water" tersebut yang terlihat cantik dengan tindikan telinga.

Tindikan-tindikan di telinga kiri Wendy tampak selaras dengan gaya apa pun yang diusungnya. Baik saat sekedar datang ke bandara, menjalani pemotretan, bertemu penggemar di acara fan sign, hingga tampil di panggung, Wendy terlihat cantik dengan tindikannya.

Tindikan Wendy Red Velvet Ternyata Banyak Banget, Netizen Komentar Seperti Ini

Source: Pann


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Tindikan yang kelihatan garang di wajah baik hati seperti itu... Tapi tindikan memberikan dia aura dan tindikannya kelihatan sangat cantik dan sangat cocok dengan Wendy!"

Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, mereka pun setuju kalau tindikan-tindikan di telinga kiri Wendy ini semakin menambah kecantikan pemilik nama Korea Son Seungwan tersebut.

Tindikan Wendy Red Velvet Ternyata Banyak Banget, Netizen Komentar Seperti Ini

Source: Pann

"Setelah mendengar bahwa dia menindik telinganya untuk menghilangkan stres itu indah sekaligus menyedihkan. Itu seperti 'kita dalam hubungan yang indah dan menyedihkan' (lirik lagu 'Psycho')," komentar netizen. "Karena wajahnya tak tertandingi, aku bahkan tidak menyadari tindikannya," kata netizen lainnya.

"Karena aku melihat wajahnya, aku lupa dengan tindikannya... Dia terlalu cantik," ujar etizen. "Karena wajahnya begitu elegan, aku tidak tahu dia punya begitu banyak tindikan. Wendy memang yang paling cantik," komentar lainnya. "Sejujurnya, punya banyak tindikan bisa membuatmu kelihatan seperti anak nakal tapi bisa terlihat sepolos ini... hanya Son Wendy yang bisa melakukannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait