Ini Alasan Yoona Girls' Generation Tak Suka Selfie Meski Punya Wajah Cantik Sempurna
Selebriti

Belum lama ini, salah satu majalah membagikan wawancara dengan Yoona di mana penyanyi kelahiran 1990 itu ditanya apakah dia bisa memilih selfie favoritnya di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Visual Yoona Girls' Generation memang sudah tak perlu diragukan lagi, mengingat dia merupakan salah satu visual girl grup paling populer. Namun, siapa sangka kalau dengan wajah yang dimilikinya, Yoona justru tak suka berfoto selfie. Lho, kenapa?

Belum lama ini, salah satu majalah membagikan wawancara dengan Yoona di channel YouTube resmi mereka. Dalam wawancara ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu ditanya apakah dia bisa memilih selfie favoritnya di akun Instagram miliknya.

Tapi di kesempatan ini Yoona justru berbagi alasan yang tidak dapat dijelaskan mengapa dia tidak suka berfoto selfie. Yoona mengatakan, "Umm... Aku harus melihat-lihat Instagram-ku, tapi sejujurnya aku tidak terlalu sering selfie."

"Kalau kalian melihat galeri foto di ponselku, sulit untuk menemukan selfieku, karena aku jarang berfoto selfie," lanjut Yoona. Pelantun "All Night" itu mengatakan kalau dirinya hanya sesekali berfoto selfie hanya untuk pengingat.


"Maksudku, aku mengambil selfie sebelumnya, tapi itu hanya untuk mengingat bagaimana penampilan rambutku. Aku juga mengambil foto telingaku tempo hari, karena anting-anting itu bagus," sambung Yoona.

Kemudian, Yoona menjelaskan mengapa dia tidak suka selfie. "Itu membuatku merasa ngeri melihat diriku berusaha terlihat bagus untuk selfie. Aku merasa terlalu malu dan canggung untuk melihat diriku seperti itu. Mungkin itu sebabnya aku tidak terlalu menikmati selfie."

Bintang drama "Hush" itu melanjutkan, "Tapi selfie favoritku baru-baru ini adalah, seperti yang Anda tanyakan, yang aku ambil dari diriku sendiri di cermin dan yang aku ambil dengan anjing ku, Leo."

Mengenai bagian wawancaranya ini, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Kalau aku jadi kamu, aku akan mengambil setidaknya 100 selfie setiap hari!", "Aku tidak mengerti sama sekali!", "Kalau kamu akan menggunakan wajah cantikmu seperti itu, lalu tukar denganku, unnie!" dan seterusnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru