Video Syuting Dirilis, Song Joong Ki Ingin 'Vincenzo' Dikenang Sebagai Seperti Ini
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang kembali ke Korea Selatan untuk tujuan tertentu.

WowKeren - "Vincenzo" sudah beberapa bulan yang lalu mengakhiri penayangan. Meski begitu, agensi Song Joong Ki sebagai pemeran utama drama tvN itu masih terus membagikan konten-konten menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pada Selasa (20/7), historydnc mengunggah video Song Joong Ki di sela-sela proses syuting. Aktor kelahiran tahun 1985 itu tampak begitu serius menjalani proses syuting termasuk ketika pengambilan gambar adegan aksi.

Video juga memperlihatkan beragam tingkah kocak Song Joong Ki, baik saat sendirian maupun bersama Jeon Yeo Bin dan beberapa pemain "Vincenzo" lainnya. Agensi juga menghadirkan wawancara singkat di mana Song Joong Ki mengutarakan keinginan ingin "Vincenzo" diingat seperti apa.

"Aku hanya ingin para fans membahasnya saat bersama, dengan teman dan keluarga saat sedang makan bersama, 'Apa kalian menonton drama 'Vicenzo'?, 'Kalian menontonnya?', 'Dramanya sangat lucu dan sangat menyenangkan loh'," ujar Song Joong Ki.


"Aku sudah merasa sangat puas dengan reaksi seperti itu. Itu merupakan kehormatan terbesar bagiku sebagai aktor. Aku berharap drama 'Vincenzo' bisa dinggat dan dikenang seperti itu," imbuh Song Joong Ki.

"Vincenzo" menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Taecyeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts