Antara Jas Atau Gaun dan Rambut Panjang atau Pendek, Yoona Girls' Generation Pilih Mana?
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Dalam wawancara kata kunci baru-baru ini dengan Y Noblesse Korea, Yoona ditanya apakah dia lebih suka jas atau gaun. Ia juga diminta memilih antara rambut pendek, sedang, atau panjang.

WowKeren - Sebagai sosok yang dikenal memiliki visual yang sempurna, Yoona Girls' Generation telah menunjukkan berbagai gaya dalam banyak kesempatan. Kali ini, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut diminta memilih mana yang menjadi preferensinya.

Dalam wawancara kata kunci baru-baru ini dengan Y Noblesse Korea, Yoona ditanya apakah dia lebih suka jas atau gaun. Meskipun pertama kali mengakui bahwa keduanya bagus tergantung pada kesempatannya, dia akhirnya memilih jas untuk lebih menjadi gayanya dalam pemotretan.

"Itu tergantung pada kesempatannya. Aku pikir keduanya akan sempurna untuk majalah Y (Nobless Korea)! Tapi secara pribadi, aku suka memakai jas untuk pemotretan majalah," kata penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu.

Yoona kemudian mengatakan bahwa dia mungkin lebih menyukai setelan jas karena dia telah mengenakan gaun berkali-kali sebelumnya dan itu adalah tampilan yang berbeda untuknya. "Mungkin karena aku sering memakai gaun sebelumnya," ujarnya.


Salah satu pertanyaan lain yang diajukan kepada Yoona adalah memilih antara rambut pendek, sedang, atau panjang. Pilihan ini rupanya membuat pelantun "All Night" tersebut kesulitan untuk memilih.

"Itu sulit... Kalau aku memiliki rambut pendek, aku ingin rambut panjang. Dan kalau aku memiliki rambut panjang, aku ingin rambut pendek. Saat rambutku pendek, aku berpikir rambut yang panjangnya sedang itu cantik. (Saat ini) rambutku sepertinya agak pendek," kata Yoona.

Setelah memikirkannya sebentar, Yoona akhirnya memilih rambut panjang, karena dia saat ini memiliki potongan rambut yang lebih pendek. "Karena sekarang pendek, aku ingin memiliki rambut yang lebih panjang!" seru Yoona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait