Danny Ahn Puji Sinkronisasi Sempurna Jiyeon T-Ara di 'Imitation'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Danny Ahn mengungkap pengalamannya bekerja dengan sejumlah idol muda di 'Imitation'. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktor sekaligus idol senior Danny Ahn belum lama ini menjalani wawancara dengan Maeil Kyungje untuk membahas drama KBS "Imitation". Selama wawancara, dia mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Lee Jun Young, Jung Ji So dan Jiyeon T-Ara.

Dalam drama ini sendiri Danny Ahn berperan sebagai CEO agensi baik hati yang bernama Ji Hak. Dia digambarkan sebagai seseorang yang bijak, tulus dan selalu memperlakukan artisnya dengan baik.

Karena "Imitation" dibintangi oleh banyak idol muda, Danny Ahn ditanya apakah dia memiliki saran untuk para juniornya. Menanggapi pertanyaan ini, member g.o.d tersebut memberikan jawaban rendah hati.

Dia berkata, "Idol akhir-akhir ini baik-baik saja sehingga aku tidak punya saran untuk mereka. Sebaliknya, aku merasa iri pada mereka. Pasar sekarang sangat berbeda."

"Di masa lalu, kami bahkan tidak bermimpi pergi ke luar negeri dan melakukan sesuatu, tapi aku merasa iri sekaligus bangga karena idol kami hari ini dapat membawa musik Korea ke luar negeri dan menerima umpan balik yang positif. Aku pikir jika g.o.d debut hari ini, kami akan kesulitan bersaing dengan generasi saat ini," imbuh pria 42 tahun tersebut.


Danny Ahn kemudian membagikan pemikirannya tentang idol yang merambah karier di dunia akting. Menurutnya, ini adalah sesuatu yang positif karena para idol memiliki banyak bakat.

Dia menjelaskan, "Aku menganggap hal itu sebagai faktor positif. Aku pikir itu berarti mereka berbakat di banyak bidang. Karena drama ini adalah tentang idol saat ini, aku pikir sutradara memilih mereka karena mereka bisa melakukan adegan menari dan menyanyi dengan sangat efektif."

Selain itu, Danny Ahn juga memuji sinkronisasi para pemeran dengan karakternya. Terutama Jiyeon yang bisa menggambarkan karakternya La Ri Ma dengan sangat baik.

"Jung Ji So dan Lee Jun Young sangat sinkron dengan karakter mereka yakni Ma Ha dan Kwon Ryeok. Tapi yang paling sinkron adalah Jiyeon sebagai La Ri Ma. Dia mirip dengan karakternya dalam hal penampilan, dan bahkan gerak tubuh serta tatapannya sama," pungkas Danny Ahn.

Sementara itu, "Imitation" hanya menyisakan satu episode pamungkas. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yunho ATEEZ ini akan tamat pada Jumat (23/7) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait