William & Kate Middleton Rilis Foto Ulang Tahun George, Kenang Barang Kesayangan Pangeran Philip
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Prince George putra Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merayakan hari ulang tahunnya. William dan Kate lantas membagikan postingan manis ini di hari ulang tahun George.

WowKeren - Duke and Duchess of Cambridge yakni Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merayakan hari ulang tahun sang putra sulung yakni Prince George of Cambridge. Pangeran cilik pemilik nama lengkap George Alexander Louis itu genap merayakan ulang tahun ke-8 pada Kamis (22/7).

Untuk itu, Pangeran William dan Kate membagikan foto terbaru Prince George melalui laman Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge. Postingan itu diunggah sebagai bentuk apresiasi mereka di hari ulang tahun George.

Dalam postingan tersebut, akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge membagikan potret Prince George seorang diri yang tampak tengah tersenyum lebar. Foto tersebut memperlihatkan Prince George yang sedang duduk di atas mobil sambil menghadap ke sebuah kamera.

Keponakan Pangeran Harry itu terlihat menggunakan kaos kemeja berwarna navy garis-garis kecoklatan. Prince George melengkapi penampilannya dengan celana pendek senada dengan warna pakaiannya.

Dari keterangan caption, Kate sendiri rupanya yang mengabadikan foto sang putra. Mereka juga membenarkan jika Prince George tengah merayakan pertambahan usianya yang ke-8.


"Genap berusia 8 tahun! Besok, foto diambil oleh Duchess of Cambridge Kate Middleton," tulis akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge pada Kamis (22/7).

Tak banyak yang tahu, dalam foto tersebut, Prince George terlihat duduk di atas mobil kesayangan mendiang sang kakek buyut yakni Pangeran Philip yang telah meninggal dunia pada April 2021 lalu. Prince George tampak duduk di atas kap kendaraan berjenis Land Rover Defender milik Pangeran Philip.

Mobil Land Rover itu juga menjadi kendaraan yang mengantarkan peti mati Pangeran Philip ke peristirahatan terakhirnya. Yang mana Pangeran Philip sendiri lah yang mendesain dan memodifikasi kendaraan tersebut.

Foto Prince George itu dilaporkan diambil Kate ketika keluarga kecilnya sedang melakukan perjalanan ke Nortfolk bulan ini. Yang mana keluarga Cambridge juga memiliki kediaman di Anmer Hall, dekat dengan kerabat mereka, Ratu Sandringham.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait