Jung Kyung Ho Pacar Sooyoung Pernah Dilaporkan ke Polisi, Kenapa?
Instagram/jstar_allallj
Selebriti

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Netflix Korea pada 20 Juli, Jung Kyung Ho berbagi cerita lucu tentang saat polisi datang ke rumahnya dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - Jung Kyung Ho membagikan pengalaman tak terlupakan dan cukup menarik. Kekasih Sooyoung Girls' Generation itu rupanya pernah dilaporkan ke polisi. Kok bisa?

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Netflix Korea pada 20 Juli, Jung Kyung Ho berbagi cerita lucu tentang saat polisi datang ke rumahnya. Ia menceritakan apa yang terjadi saat itu.

Netflix Korea mewawancarai Jung Kyung Ho sehubungan dengan musim kedua "Hospital Playlist" yang mulai ditayangkan kembali pada tanggal 17 Juni. Ia membagikan beberapa cerita di balik layar termasuk cerita di mana seseorang menelepon polisi karena mereka pikir ia adalah orang gila.

Jung Kyung Ho memulai ceritanya dengan mengatakan, "Ketika aku memulai sebuah proyek, aku suka pergi ke sauna sebelum bekerja. Aku suka perasaan menyegarkan setelah berkeringat."

"Pada hari-hari aku tidak bisa pergi ke sauna, aku biasanya berjalan di sekitar pantai. lingkungan mengenakan jaket tebal sambil mendorong anjingku di kereta dorong di tengah musim panas," lanjutnya.


Jung Kyung Ho Dilaporkan ke Polisi

Source: YouTube/Netflix Korea

Jung Kyung Ho kemudian melanjutkan, "Kemudian pada suatu hari, aku pulang ke rumah setelah berjalan-jalan. Kemudian polisi datang dan membunyikan bel pintuku."

"Aku bertanya apa yang terjadi dan polisi mengatakan mereka menerima laporan yang mengatakan bahwa seseorang melihat orang gila masuk ke gedung ini. Sekarang fotoku ada di halaman web pusat komunitas lingkungan kami," ujarnya.

Bintang drama "Prison Playbook" itu menambahkan, "Dikatakan ini adalah 'Jung Kyung Ho, jadi tolong jangan takut.' Jadi sekarang orang-orang hanya menyapaku dan berjalan melewatiku."

Sementara itu, Jung Kyung Ho saat ini sedang sibuk syuting "Hospital Playlist" season dua. Drama hits tvN garapan sutradara kondang Shin Won Ho ini bisa disaksikan di Netflix setiap Kamis malam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts