Kembali Disorot, Ini 7 Pesona Yoon Eun Hye 'Mantan' Kim Jong Kook
Instagram/@y1003_grace
Selebriti

Yoon Eun Hye kembali menjadi perbincangan saat namanya kembali dikaitkan dengan Kim Jong Kook di salah satu episode 'Running Man'. Pernah teribat love line, tak pelak membuat keduanya masih kerap disanding-sandingkan.

WowKeren - Belum lama ini "Running Man" menampilkan episode menarik di mana Kim Jong Kook digoda habis-habisan oleh para member lain. Pria yang identik dengan otot kekar itu digoda dengan menyebutkan nama “mantan” yang cukup sensitif bagi Kim Jong Kook, yaitu Yoon Eun Hye.

Sudah menjadi rahasia umum jika Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye pernah terlibat love line saat masih sama-sama bergabung dengan “X-Man”. Kim Jong Kook pernah mengaku di “The Knee-Drop Guru” jika Yoon Eun Hye adalah tipe idealnya. Kim Jong Kook juga sempat menyebutkan apa yang dia suka dari sang bintang “Coffee Prince”.


Kendati chemistry mereka cukup kuat saat love line dan mendapatkan banyak dukungan, keduanya tak benar-benar menjalin hubungan. Hingga kini mereka masih kerap dicocok-cocokkan oleh penggemar.

Yoon Eun Hye sendiri merupakan aktris yang sangat populer. Perempuan cantik ini mengawali kariernya dalam dunia hiburan dengan bergabung dengan Baby V.O.X sebagai idol pada tahun 1999-2005. Yoon Eun Hye kemudian memutuskan untuk berhenti menyanyi dan fokus mendalami akting. Berikut deretan potret Yoon Eun Hye yang selalu sukses menuai sorotan.

(wk/wahy)

1. Awet muda


Awet muda
Instagram/@y1003_grace

Yoon Eun Hye telah mencapai usia kepala tiga dan genap 36 tahun. Akan tetapi seolah tak mengalami banyak perubahan sejak membintangi "Princess Hours", aktris cantik ini tetap menawan dan awet muda. Fitur wajah Yoon Eun Hye semakin indah kala usianya bertambah.

2. Potretnya saat jadi idol


Potretnya saat jadi idol
Instagram/@y1003_grace

Potret Yoon Eun Hye ini adalah saat dirinya masih menjadi member Baby V.O.X. Setelah bubar Yoon Eun Hye memutuskan untuk fokus meniti karier dalam dunia peran. Cute banget ya dia!

3. Energik dan ceria


Energik dan ceria
Instagram/@y1003_grace

Yoon Eun Hye lekat dengan image seorang gadis yang ceria dan energik saat berperan dalam sebuah drama. Namun ternyata tak hanya dalam dunia akting saja, di luar syuting pun perempuan yang debut sejak 1999 ini juga sama cerianya.

4. Tawanya lucu banget


Tawanya lucu banget
Instagram/@y1003_grace

Tawa Yoon Eun Hye begitu lucu dan imut, terutama saat menampakkan giginya yang mungil. Penggemarnya pun terpesona akan tawa Yoon Eun Hye yang begitu cerah dan menularkan keceriaan.

5. Less make up tetap mempesona


<i>Less make up</i> tetap mempesona
Instagram/@y1003_grace

Penampilan Yoon Eun Hye saat less make up ini menuai perhatian penggemar. Pasalnya dia malah semakin cantik dan segar meski tanpa banyak riasan sekalipun. Kulitnya yang glowing adalah idaman para kaum hawa.

6. Penyayang hewan


Penyayang hewan
Instagram/@y1003_grace

Sosoknya yang ceria tentu membuat Yoon Eun Hye mudah untuk disukai hewan. Perempuan kelahiran tahun 1984 ini tampak berpose manis bersama anjing yang imut.

7. Tatapannya bikin kesemsem


Tatapannya bikin kesemsem
Instagram/@y1003_grace

Siapa yang tak akan jatuh hati saat ditatap oleh mata menawan Yoon Eun Hye? Visualnya yang menarik dan tatapannya yang mempesona pasti telah banyak membuat pria kesemsem.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait