Raffi Ahmad Mendadak Ingin Oplas ke Korea, Turuti Keinginan Nagita Slavina Saat Hamil?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam vlog terbaru Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkap keinginan untuk operasi plastik ke Korea. Namun Nagita Slavina mengklaim perubahan Raffi saat ini adalah untuk menemaninya yang sedang hamil anak kedua.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menanti kehadiran anak kedua. Di tengah kehamilan Nagita, Raffi mendadak punya keinginan untuk operasi plastik.

"Aku mau operasi boleh gak?" tanya Raffi dalam vlog Rans Entertainment pada Kamis (22/7). Saat itu Raffi sedang berkumpul bersama sang bunda, Mama Amy serta kedua adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Rupanya Raffi ingin operasi karena berat badannya yang naik. Namun tak dipungkiri, aktor 34 tahun ini nampaknya ingin seperti orang Korea.

"Iya ini kok parah si Aa'?" tanya Syahnaz sembari memegang wajah Raffi yang tampak lebih berisi. "Iya karena aku udah gendut banget. Aku gimana kalau dioperasi kayak orang Korea?" tanya Raffi pada Mama Amy.

"Ma, Raffi mau ke Korea, mau operasi," ujar Raffi menegaskan keinginannya. "Kalau dioperasi, Raffi bukan kayak orang Korea, tapi kayak orang Pakistan," jawab Mama Amy.


Raffi membeberkan bahwa berat badannya naik cukup banyak. Sementara itu Nagita mengklaim bobot Raffi naik karena menemaninya yang sedang hamil.

"Berapa kilo Aa?" tanya Nisya penasaran dengan berat badan Raffi saat ini. "75 sekarang, biasanya 67 kilo, harusnya 68 kilo," jawab Raffi menjelaskan berat badannya yang bertambah. "Kan dia lagi hamil bersama Gigi," timpal Nagita mengatakan pada Mama Amy.

"68 kilo itu harusnya sudah maksimal, ini Raffi sekarang udah 74 kilo lebih," jelas Raffi. "Kalau pakai (celana) jeans, 75 kilo."

Raffi kemudian memperlihatkan perutnya yang buncit. "Ini gak bisa jadi artis, udah," canda Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun berniat untuk berolahraga untuk menurunkan berat badannya agar kembali ideal ketimbang harus operasi. Tapi ternyata Raffi mengaku tidak punya motivasi untuk olahraga.

"Kayaknya Raffi harus lari-lari, tapi gak ada motiviasi olahraga gimana ya," ungkap Raffi. "Lari-lari aja di Andara pagi-pagi," ujar Mama Amy. "Lha iya padahal udah ada treadmil," timpal Syahnaz.

"Tapi cepet, kalau Raffi niat, 2 minggu itu bisa turun 5-6 kilo," jelas Raffi. "Sayang kamu udah mau 35 tahun, metabolismenya udah gak seperti dulu," ujar Nagita mengingatkan. "Nggak, tapi bisa," bantah Raffi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts