Member Boy Grup Lee Jun Young Konfrontasi CEO Agensi, 'Imitation' Janjikan Pilihan Menarik
KBS
TV

'Imitation' akan segera tamat pekan ini dan masih menyisakan sejumlah konflik. Lee Jun Young Cs tampak sedang menghadapi CEO agensi, tim produksi janjikan pilihan menarik tentang ini.

WowKeren - Menjelang episode pamungkasnya, "Imitation" merilis potongan adegan terbaru. Drama yang dibintangi Lee Jun Young dan Jung Ji So tersebut akan berakhir pekan ini.

Berdasarkan webtoon terkenal berjudul sama, "Imitation" mengangkat cerita kehidupan para idola generasi saat ini baik dari sisi pekerjaan hingga hubungan asmara mereka. Pada kenyataannya, ada ratusan grup idola yang bersaing untuk mendapatkan kesempatan bersinar.

Alur cerita drama ini berpusat pada kisah cinta Kwon Ryeok (Lee Jun Young) dan Lee Ma Ha (Jung Ji So) yang berawal dari rasa tidak senang. Kwon Ryeok selaku member andalan boy grup papan atas, SHAX, tidak menyukai Lee Ma Ha lantaran dianggap tidak berbakat dan hanya bisa meniru solois kenamaan La Ri Ma (Jiyeon T-Ara).

Pada episode sebelumnya, Kwon Ryeok mengatakan kepada CEO agensi SHAX, Tuan Park (Gong Jung Hwan), bahwa grupnya ingin mempersiapkan pertunjukan konser MML tanpa bantuan agensi. Tuan Park jelas tidak puas dengan gagasan tersebut, dan secara khusus terungkap bahwa sang CEO telah memeras Kwon Ryeok atas menghilangnya Eun Jo (Chani SF9).


Member Boy Grup Lee Jun Young Konfrontasi CEO Agensi, \'Imitation\' Janjikan Pilihan Menarik

Source: KBS

Potongan gambar terbaru menunjukkan Kwon Ryeok, Do Jin (Yuri), Lee Hyun (Hwiyoung SF9), Jae Woo (Ahn Jung Hoon) dan Hyuk (Jongho ATEEZ) masuk ke kantor Tuan Park. Ketegangan semakin mencekam saat para member berdiri tegap di hadapan sang pimpinan dan Tuan Park menatap mereka dengan tidak berdaya.

Kwon Ryeok tampak sangat bertekad ketika berdiri di tengah sambil menatap Tuan Park dengan tangan terkepal. Tuan Park sendiri diketahui telah membuat banyak orang resah sepanjang drama karena tindakannya yang berada di luar prediksi. Dengan pertemuan SHAX dan CEO, siapakah yang akan memenangkan perang ini dan apa yang akan mereka hadapi?

Sehubungan dengan potongan gambar terbaru, tim produksi mengungkapkan, "Meningkatnya tirani Tuan Park telah menyebabkan permisa menunjukkan dukungan kepada SHAX. Silakan nantikan episode terakhir yang mengudara besok di mana SHAX akan membuat pilihan menarik melawan CEO agensi."

Sementara itu, episode terakhir "Imitation" akan disiarkan pada Jumat (23/7) pukul 11.20 waktu setempat. Karena akan segera berakhir, banyak pemirsa yang mempertanyakan bagaimana masalah yang ada dapat diselesaikan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait