Kebahagiaan Suami Tasya Kamila Sembuh Total dari Kanker, Jasa Ibu Mertua Bikin BB Naik 6 Kg Terkuak
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Randi Bachtiar menyampaikan syukur karena dinyatakan sembuh dari kanker getah bening yang diidapnya. Ia menyampaikan terima kasih pada orang-orang terdekat yang membantunya berjuang melawan kanker.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar yang mengumumkan telah sembuh total dari kanker getah bening. Ia menyampaikan puji syukur pada Tuhan atas kesembuhannya. Dalam unggahan Instagram, Randi menyertakan sederet foto bersama orang-orang yang membantunya sembuh melawan kanker.

"Alhamdulillah, aku bersyukur sekali mengumumkan telah sembuh dari kanker," tulis Randi di postingan Instagram pada Jumat (23/7). "Laa hawla wa laa quwwata illa bilah. Sungguh Allah SWT Maha Penyembuh. Diberitahu dokter bahwa aku telah sembuh dari kanker adalah suatu kelegaan. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah."

Randi juga bersyukur pada orang-orang terdekat yang membantu dan mendukungnya selama berjuang melawan kanker. Mereka adalah Tasya Kamila, kedua orangtua serta sang ibu mertua yang selalu memberinya semangat bahkan sampai berat badannya naik 6 kilo.

"Perjuanganku menderita kanker penuh tantangan, ada naik dan turunnya," sambung Randi. "Gw sangat2 bersyukur atas keluarga dan sahabat2 yang selalu support dan tulus memberikan perhatian dan energi di sepanjang perjuangan gw ini."


"Terimakasih buat @tasyakamila yang selalu ada disampingku, menjaga semangatku, pelajarin semua hal soal cancer dan treatmentnya, perhatiin dan penuhin segala kebutuhan terutama nutrisi buat aku," lanjut Randi. "Makasih buat bapak @andiwb2000 ibu @ramabakar yang memastikan randi mendapatkan treatment terbaik, dan terutama buat doa dan keikhlasan bapak dan ibu untuk kesembuhan Randi."

"Dan juga buat Mama mertua yang gak pernah lelah semangatin gw utk makan yg bergizi naikin imun, sampe malahan gw naik 6 kilo," tambah Randi.

Randi

Instagram

Selain orang-orang terdekat, Randi menyampaikan terima kasih pada dokter serta perangkat kesehatan lain yang terlibat dalam perjuangannya melawan kanker. Tak bisa berbuat banyak atas melimpahnya dukungan dan doa, Randi hanya berharap kebaikan tersebut bisa dibalas Tuhan.

"Tentunya gw bersyukur dan berterimakasih buat dokter, suster, nakes yg udah terlibat dalam perjuangan gw ini sampai akhirnya bisa sembuh," ungkap Randi.

"Terimakasih juga buat doa doa dan semangat dari keluarga, sahabat, dan teman2 semua, termasuk di komen2 instagram! It truly meant a lot to me. Semoga Allah SWT lipat gandakan kebaikan dan ketulusan kalian, dan kita semua selalu diberi kesehatan, disembuhkan, dijauhkan dari segala penyakit. Aamiin YRA," tutup Randi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts