Vokal Jin BTS Dapat Pengakuan di Jepang, Dipuji Lebih Bagus Saat Nyanyi Live daripada Studio
Weverse/BTS
Selebriti

Fans memperhatikan bahwa Jin menjadi topik hangat setelah setiap penampilan live BTS di TV Jepang. Perhatian terbesar diberikan pada vokal live-nya yang membuat penonton Jepang kagum.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) memantapkan dirinya di Jepang sebagai vokalis dengan vokal live yang kuat. Publik Jepang memberikan banyak perhatian untuk nyanyian live sambil menghargai vokalis dengan suara yang kuat dan mengakui bahwa Jin membuktikan dirinya sebagai penampil live yang sangat baik.

Berbagai pujian untuk Jin dari publik Jepang termasuk, "Bagian bernada tinggi sangat keren, aku sangat suka nadanya," "Dia terdengar lebih baik secara live," "Dia sangat pandai menyanyi secara langsung," "Suaranya sangat menyegarkan," "Wajahnya dan nyanyian live-nya gila?" serta "Aku sangat menyukai suara seseorang dengan rambut krem."

Fans memperhatikan bahwa Jin menjadi topik hangat setelah setiap penampilan live BTS di TV Jepang. Perhatian terbesar diberikan pada vokal live-nya yang membuat penonton Jepang kagum. Beberapa julukan Jin di Jepang adalah "Crystal Voice" dan "Aristokrat dengan suara lembut."


Vokal Jin BTS Dapat Pengakuan di Jepang, Dipuji Lebih Bagus Saat Nyanyi Live daripada Studio

Source: Allkpop

Sekali lagi, ia mencuri hati penduduk setempat setelah penampilan terbaru "Permission to Dance" di Jepang. Vokal yang stabil, kuat, dan digerakkan oleh teknik membuat publik mulai mencari Jin di Internet. Dia juga menjadi member yang paling banyak disebutkan di Twitter Jepang.

Jin menjadi viral berkat vokal live-nya saat tampil untuk orang-orang Jepang selama bertahun-tahun. Ia bahkan menjadi satu-satunya K-idol yang mendapat standing ovation (bukan hanya sekali, tapi dua kali) dari penonton di konser di sana. "Dia terdengar lebih baik secara live daripada di versi studio" adalah pujian yang banyak didapatkan Jin. Di sisi lain, member tertua BTS itu tahu tentang stading ovation yang didapatnya di Jepang untuk performance "Epiphany" tahun lalu.

"Penonton secara kompak diam sebelum aplaus, jadi sebenarnya aku sangat gugup. Tapi semuanya berdiri dan bertepuk tangan saat lagunya berakhir seperti saat kami berada di operam yang adalah pengalaman yang sangat menyentuh," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru