Penampilan Keren Jennie BLACKPINK Pulang dari Amerika Dipuji Habis-Habisan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie kembali menuai sorotan karena selera busananya yang tidak pernah mengecewakan. Netizen menyoroti penampilan kerennya di bandara pulang dari Ameria Serikat.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali menuai sorotan karena selera busananya yang tidak pernah mengecewakan. Kali ini netizen menyoroti penampilannya di bandara pulang dari Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Jennie menghabiskan beberapa minggu terakhir di Los Angeles. Tak sendirian, Rose juga ikut bersamanya. Dilaporkan bahwa mereka ke sana untuk keperluan rilisan musik baru.

Pada 22 Juli 2021, Jennie terlihat keluar dari pintu kedatangan internasional Bandara Incheon. Idol kelahiran 1996 itu tampil tertutup mengenakan setelan hoodie dan sweatpants serba putih.

Jennie melengkapi penampilan kerennya dengan kacamata hitam dan sepatu kets putih. Banyak yang memuji gaya busana Jennie, menyebutnya sebagai ikon fashion sesungguhnya.


"Penampilan Jennie tidak pernah mengecewakan," komentar netizen. "Dia terlihat bersinar seperti bintang meski dari jauh," tambah netizen lain. "Penampilan Jennie keren banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu.

YG Entertainment telah mengkonfirmasi tahun lalu bahwa member BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rose, Lisa dan Jisoo setelah merilis full album pertama mereka, "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Jennie adalah member pertama yang melakukan debut solo dengan "SOLO" pada tahun 2018. Maret lalu, Rose meluncurkan album single solo pertamanya, "R" yang berisi lagu utama "On The Ground" dan lagu B-side "Gone."

Dalam berita lain, BLACKPINK akan merilis film pada bulan Agustus sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka berjudul "4+1 PROJECT." Salah satu proyek adalah bergabung dengan Weverse, platform media sosial milik HYBE agensi BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts