Unggah Video USG, Raffi Ahmad Puji Hidung Calon Anak Mancung Mirip Dirinya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kehamilan Nagita Slavina kini semakin membesar, sosok calon buah hati keduanya dengan Raffi Ahmad makin terlihat jelas di video USG. Berikut video USG-nya yang langsung mencuri perhatian!

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menanti kehadiran calon buah hati kedua. Pasalnya diketahui Nagita Slavina kini sedang mengandung calon anak kedua mereka.

Kehamilan Nagita pun dari hari ke hari semakin membesar. Karena itu, tonjolan perut hamil atau baby bump Nagita kini semakin terlihat jelas.

Bahkan di video USG, calon anak kedua Raffi dan Nagita semakin terlihat dengan jelas. Terutama bagian kepala dan wajah si calon bayi. Hal itu terlihat di postingan terbaru di Instagram Raffi dan Nagita.

"Sehat selalu ya nak. Terima kasih Ya Allah," begitu bunyi caption yang terdapat di postingan Raffi dan Nagita pada hari ini, Jumat (23/7).

Menambahkan, Raffi menilai hidung dari calon anak keduanya mirip dengan dirinya. "Mancung nih kaya bapake #masyaallahtabarakallah," tulisnya.


Banyak netter mengaku gemas usai melihat video USG yang dibagikan Raffi tersebut. Mereka pun ramai memuji paras calon anak kedua Raffi. Tak lupa, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk si calon bayi sekaligus Nagita Slavina.

"Cakep bangetttt," puji akun @ef******09. "Gemesss bgt," seru akun @su******yn. "MasyaAllaaaahhhh, sehat-sehat selaluuu bayii dan kak nagitaaaa," timpal akun @sa******ua.

Sejumlah artis pun ikut berseru gemas. Mereka juga ikut mendoakan yang terbaik untuk Raffi dan Nagita Slavina sekaligus calon anak kedua mereka.

"Aamiin ya Allah..Bismillah sehat2 ibu dan babynya ya @raffinagita1717 sayang," tulis Dewi Yull. "Amin! Lancar2 bor," komentar Ikmal Tobing. "Sehat sehat bumil dan baby," timpal Nola Be3.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait