Knetz Sebut Penyanyi US Miliki Wajah Gabungan Haechan NCT dan Nayeon TWICE, Setuju?
JYP/SM
Selebriti

Netizen Korea Selatan mengungkapkan bahwa penyanyi asal Amerika Serikat ini dinilai mempunyai wajah gabungan dari Haechan NCT dan juga Nayeon TWICE. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Netizen Korea Selatan diketahui kerap membahas mengenai selebriti melalui komunitas online. Salah satu yang kerap menjadi viral adalah unggahan di komunitas online theqoo.

Kali ini, giliran Nayeon TWICE dan Haechan NCT yang menjadi sorotan. Salah seorang Knetz mengungkapkan bahwa aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat yakni Olivia Rodrigo dinilai mempunyai wajah perpaduan antara Nayeon dan Haechan. Olivia Rodrigo sendiri diketahui saat ini tengah populer.

"NCT Haechan + TWICE Nayeon = Olivia Rodrigo terlihat seperti gadis yang manis," tulis pengunggah. "Olivia Rodrigo adalah gadis terpanas di Amerika hari ini," lanjutnya dalam unggahan tersebut.

Ia melampirkan beberapa potret dan gif dari Olivia Rodrigo dan Haechan. Serta membagikan kolase antara potret Olivia Rodrigo dan Nayeon.

Olivia Rodrigo disebut mempunyai wajah perpaduan antara Nayeon TWICE dan Haechan NCT

Sumber: theqoo


"Olivia Apakah kamu terlihat seperti Haechan????? Tapi juga terlihat seperti Nayeon, dan fans luar negeri mengatakan ini," terang pengunggah.

Olivia Rodrigo disebut mempunyai wajah perpaduan antara Nayeon TWICE dan Haechan NCT

Sumber: theqoo

"Sebagai referensi, ibunya orang Jerman dan ayahnya orang Filipina, jadi dia orang Amerika dan Asia," jelas pengunggah.

Knetz lain pun ramai memberikan komentar untuk unggahan tersebut. Mereka mengaku setuju bahwa Olivia Rodrigo tampak mirip dengan Haechan dan juga Nayeon.

"Aku tidak yakin tentang Haechan, tapi dia dan Nayeon mirip," komentar salah seorang Knetz. "Berdasarkan hidungnya, bagian atas wajahnya terlihat seperti Haechan dan bagian bawahnya terlihat seperti Nayeon," sambung lainnya. "Aku tidak yakin tentang Nayeon, tapi dia sedikit mirip dengan Haechan," tambah lainnya. "Setiap kali aku melihatnya, dia terlihat seperti Nayeon," tambah lainnya.

"Jika Olivia Rodrigo terlahir sebagai orang Asia, aku pikir itu adalah Nayeon," ujar lainnya. "Begitu aku melihat foto pertama, aku langsung teringat Nayeon," aku lainnya. "Kurasa dia penyanyi yang bagus hahahahahaha," terang lainnya. "Aku tidak yakin tentang Nayeon, tapi dia dan Haechan mirip haha Ini Haechan dengan rambut panjang," ucap lainnya. "Ini versi perempuan asing dari Haechan lol," kata lainnya. "Wow dia benar-benar mirip Nayeon," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru