Baru Diungkap, Celine Evangelista Ternyata Sudah 2 Kali Positif COVID-19
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Sebelumnya tak pernah diungkapkan ke publik, Celine Evangelista kini blak-blakan mengaku sudah dua kali terpapar COVID-19 saat diundang jadi bintang tamu di acara Hotman Paris.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Celine Evangelista pada baru-baru ini. Pasalnya, istri Stefan William ini mengaku sudah dua kali terpapar COVID-19.

Pengakuan itu diungkapkan Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea. Sontak saja, pengakuan Celine Evangelista itu membuat Hotman Paris sekaligus Melaney Ricardo terkejut mendengarnya. Pasalnya Celine Evangelista sebelumnya tak pernah mengungkapkan hal tersebut kepada publik.

"Iya bener. November (2020) sama Januari (2021)," ungkap Celine Evangelista di acara "Hotman Paris Show" pada belum lama ini.

Celine mengaku saat itu merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Karena itu, Celine langsung menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Isoman. Aku OTG sih sebenernya. Nggak pernah masuk rumah sakit," beber ibu empat anak ini.

Tak hanya Celine, orang-orang yang ada di rumahnya ternyata ikut terpapar. Akan tetapi, Stefan William dan satu anaknya tak ikut terinfeksi.


"Jadi gini, waktu aku pertama positif itu satu rumah semua positif. Tapi suami aku nggak positif. Daddy ini negatif. Jadi ada dia sama suster dan satu anak aku. Kan di rumah aku rame ada sepuluh orang," tutur Celine. "Jadi mereka dipindah ke apartemen. Kita yang positif di rumah."

Padahal sebelum positif, Celine mengaku sempat makan sepiring berdua dengan Stefan William. Bahkan mereka masih tidur dalam satu kamar.

"Aku sebelum tahu itu, tidur bareng dan makan sepiring berdua. Untungnya si daddy ini nggak ketularan," beber Celine.

Akan tetapi pada bulan Januari 2021, Stefan William terpapar COVID-19. Celine lantas merawat Stefan William sambil menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Yang pasti menurut Celine, ia sembuh dari COVID-19 dalam waktu yang terbilang cepat. Pasalnya hanya membutuhkan beberapa hari, ia langsung dinyatakan sembuh dari COVID-19.

"Pas November cuma tujuh hari, negatif. Yang Januari kayaknya empat hari, negatif," pungkas Celine.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts