Penampilan Imut dan Seksi Jennie BLACKPINK Tuai Sanjungan Netizen Korea
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Foto-foto cantik Jennie BLACKPINK yang dibagikan di Instagram pada Jumat (23/7) langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Netizen Korea Selatan kembali dibuat terpesona dengan penampilan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Pasalnya, idol kelahiran 1996 itu terlihat imut dan seksi pada saat yang sama.

Pada Jumat (23/7), Jennie tidak hanya membagikan satu, tapi dua set foto sekaligus di akun Instagram pribadinya. Di postingan pertama, dia menulis caption menarik yakni "Bisakah aku menjadi pink-mu?".

Sesuai dengan caption yang disertakannya, dia terlihat mengenakan atasan dan rok berwarna pink pastel. Crop top tanpa lengan yang ia gunakan seolah memamerkan bentuk lengannya yang kencang.

Sedangkan rok mini berwarna senada yang ia gunakan menunjukkan betapa ramping pinggangnya. Mantan kekasih Kai EXO ini melengkapi gayanya dengan kalung mungil dan lensa kontak berwarna.


Tentu saja, fotonya terlihat lebih menarik dengan gaya rambut unik yang dimilikinya. Sebab ia tampak mengepang rambutnya menjadi dua dan membiarkan poni jatuh ke wajah yang memunculkan kesan imut. Dan bagian terakhir dari penampilan sempurnanya adalah senyum yang menawan!

Postingan berikutnya tak kalah menarik dari yang pertama, sebab dia memodifikasi pakaian santai yang dikenakannya agar terlihat lebih bergaya. Selain itu, Jennie juga menambahkan rantai tubuh mungil untuk menonjolkan pinggangnya yang ramping.

Setelah diposting, foto ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan di situs Instiz. Banyak dari mereka yang memuji penampilan cantik, imut dan seksi Jennie tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ah dia sangat cantik," tulis seorang netter. "Dia sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Dia juga super keren!" timpal yang lain. "Jika aku memiliki poni sepertinya, alat pengeriting rambut akan rusak pada hari itu juga. Tapi kenapa Jennie terlihat sangat cantik?" sahut yang lain.

Dalam berita terkait, BLACKPINK akan merilis film spesial pada bulan Agustus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kelima mereka yang berjudul "4+1 PROJECT". Film ini akan menampilkan sejumlah konten menarik yang menunjukkan kenangan BLACKPINK selama lima tahun terakhir, gambar kuat dari empat member yang memiliki kepribadian berbeda, serta wawancara menarik untuk para penggemar.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts