'Imitation' Alami Kenaikan Rating, Episode Terakhir Buat Fans Kompak Nangis
Naver
TV

Episode terakhir 'Imitation' dibanjiri komentar fans drama. 12 minggu terakhir penayangan drama KBS itu merupakan perjalanan yang cukup berat bagi fans setianya.

WowKeren - "Imitation" menghadirkan episode terakhir pada Jumat (23/7). Drama ini diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan tentang kehidupan para idol di industri hiburan yang kejam.

Episode terakhir "Imitation" mencatat rating 1,2 persen. Drama yang dibintangi oleh Jung Ji So dan Lee Jun Young U-KISS itu mengalami kenaikan rating 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Episode terakhir "Imitation" juga dibanjiri komentar fans drama. 12 minggu terakhir penayangan drama KBS itu merupakan perjalanan yang cukup berat bagi fans dan mereka memiliki banyak pemikiran tentang bagaimana "Imitation" tamat.

"Sudah lama sejak aku menunggu dengan sabar setiap minggu untuk melihat SATU episode kdrama. Sekarang aku tinggal memiliki beberapa menit sampai akhir dari 'Imitation', sebuah drama yang ku-CINTA, dan aku belum siap untuk itu. #Imitation #imitationep12," tulis seorang fans.


"Aku menangis berantakan sekarang, episode terakhirnya sangat indah. Sungguh menyakitkan aku mengetahui bagaimana cerita yang digambarkan dalam drama ini adalah kisah idol nyata tetapi juga mengingatkan kita bahwa idol juga adalah manusia dengan emosi," sambung yang lain.

"Episode terakhir benar-benar luar biasa. Kebanyakan dari mereka adalah idol jadi aku tahu mereka semua bisa berhubungan dengan drama. Itu praktik non-stop, diet, dll. Aku berharap semua orang sukses di jalur apa pun yang mereka pilih. #ImitationEp12," pungkas netizen lain.

"Imitation" sendiri berfokus pada kisah dua karakter utama yakni Ma Ha (Jung Ji So), anggota girl grup Tea Party dan Kwon Ryoc (Lee Jun Young), idol top dari boy grup SHAX. Keduanya menjalin hubungan di tengah rumitnya industri kpop.

Sementara itu, "Imitation" juga dibintangi oleh Jiyeon T-ara yang memerankan karakter penyanyi solo bernama LA LIMA. Selanjutnya adalah Yunho ATEEZ yang memerankan karakter Yoo Jin, seorang member boy grup Sparkling.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru