Jin Sarankan Menu Kontroversial untuk McDonald's, Member BTS Ini Syok Berat
Weverse/BTS
Selebriti

Selama wawancara BTS dengan Spout Podcast baru-baru ini, para member berbicara tentang kolaborasi mereka dengan McDonald's, dan Jin menyarankan menu yang kontroversial.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini muncul dalam sebuah wawancara dengan Spout Podcast. Selama wawancara, para member berbicara tentang kolaborasi mereka dengan McDonald's, dan Jin menyarankan menu yang kontroversial.

Ini adalah kedua kalinya BTS muncul di saluran Spout Podcast. Selama kehadiran pertama mereka, pembawa acara Erik Zachary mengingatkan pata member bahwa mereka telah berbagi kecintaan mereka pada nanas di atas pizza.

Saat itu RM (Rap Monster) menjelaskan bahwa, "Semua orang menyukai Hawaii." Terlepas dari pernyataan kontroversial tersebut, member lain tampaknya setuju dengan sang leader yang menyuarakan kecintaan mereka pada nanas di atas pizza.

Meskipun Erik tidak setuju dengan pandangan mereka, ia mengerti bahwa setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tentang makanan yang mereka sukai. Ia kemudian bertanya kepada para member apakah ada kombinasi makanan unik lainnya yang mereka sukai.


Jin sepertinya langsung punya ide, masih tentang nanas dan menghargai kolaborasi mereka baru-baru ini dengan McDonald's. "Kami kembali ke podcast, jadi bagaimana kalau kita menaruh nanas di McDonald's?" saran pemilik nama Kim Seokjin itu.

Bukan hanya Erik yang tampak terkejut dengan ide ini. RM bahkan menyatakan, "Ini sangat kontroversial."

Namun, satu orang secara khusus juga tampaknya syok berat dan menganggap gagasan itu salah, dan itu adalah Jimin BTS. Setelah Jin dengan bangga mengumumkan idenya, Jimin berseru, "Ini bukan mewakili kami ya!"

Meskipun mungkin terdengar kontroversial, ini jelas merupakan kombinasi menarik yang bisa membuat Jin populer dengan keterampilan memasaknya. Namun, sepertinya Jimin tidak akan mencobanya dalam waktu dekat.

Sementara itu, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Pekan ini, posisi "Butter" direbut oleh "Permission to Dance" untuk debutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts