Sama-sama Idol Sungguhan, Jiyeon T-Ara dan Yunho ATEEZ Beber Rasanya Akting di 'Imitation'
Instagram/kbsdrama
TV

Drama 'Imitation' yang baru saja tamat menggandeng sejumlah idol sungguhan untuk berperan di dalamnya. Menjadi tokoh utama kedua, Jiyeon T-Ara dan Yunho ATEEZ berpamitan sambil membagikan pemikiran mereka.

WowKeren - Drama KBS "Imitation" telah tamat pada Jumat (23/7). Kendati sudah berakhir, drama yang dibintangi Lee Jun Young dan Jung Ji So ini tetaplah meninggalkan kesan bagi para pemain maupun penonton.

Berdasarkan webtoon populer, "Imitation" mengangkat kehidupan para idol di tengah persaingan sengit untuk menjadi bintang besar sebagai cerita. Walaupun berfokus pada kisah cinta Lee Ma Ha (Jung Ji So) dan Kwon Ryeok (Lee Jun Young), drama ini juga memberikan sentilan kepada pelaku bisnis di industri hiburan Korea Selatan. Sehingga untuk menghidupkan kesan nyata pada kisahnya, drama ini menggandeng sejumlah idol sungguhan untuk mengisi daftar pemainnya.

Adalah Jiyeon T-Ara yang berperan sebagai penyanyi solo papan atas La Ri Ma membagikan ucapan penutupnya bersamaan dengan berakhirnya drama. La Ri Ma sendiri merupakan sosok yang ditiru oleh Lee Ma Ha untuk mendapatkan popularitas.

"Kami mulai syuting pada akhir tahun lalu, dan aku merasa sedikit menyesal karena ini sudah berakhir. Aku berperan sebagai solois top, jadi banyak adegan di mana aku berdiri di atas panggung, dan itu membuatku banyak memikirkan kenangan masa lalu. Terima kasih telah mencintai 'Imitation' begitu banyak," beber Jiyeon.


Seperti diketahui, pemilik nama asli Park Ji Yeon tersebut memulai kariernya sebagai idol bersama T-Ara sejak 2009 silam. Drama ini mengingatkannya pada masa kejayaan girl grup tersebut, di mana Jiyeon dan member lain sering kali tampil di panggung musik dan mampu mencuri hati banyak penggemar dengan penampilan juga pesonanya. Belum lagi, ia juga sudah menjajal solo karier sejak 2014 lalu.

Sedangkan Yunho ATEEZ yang baru pertama kali berakting saat ini juga aktif sebagai idol sejak akhir 2018. Dalam akting perdananya, Yunho memerankan seorang center boy grup bernama Lee Yoo Jin yang merupakan tokoh pria utama kedua. "Pertama, aku ingin berterima kasih kepada pemirsa yang menyukai 'Imitation'. Ini adalah pertama kali aku berakting, jadi aku mempunyai banyak kekurangan," ujarnya.

Kendati merasa perlu banyak belajar, Yunho mampu mengatasi kekurangannya karena bantuan semua orang di lokasi syuting. Selain itu, berakting telah membuka cakrawala baru dalam pengetahuannya sebagai seorang artis. Selama ini Yunho dikenal sebagai penari yang hebat di grupnya ATEEZ, sehingga dengan menjajal akting spektrum kemampuannya pun meluas.

"Aku belajar banyak dan mendapatkan banyak pengalaman baru serta kenangan berharga. Jadi itu adalah momen tak terlupakan bagiku. Terima kasih kepada 'TokToks' yang mendukung Yoo Jin Sparkling. Aku akan kembali sebagai Yunho ATEEZ dan bekerja sekeras Yoo Jin demi meraih impianku," pungkas Yunho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait