Cha Eun Woo Jadi BA Baru Tokopedia, Dialog Iklan Pertama Bikin Ingat Song Kang di 'Nevertheless'
Selebriti

Cha Eun Woo menjadi selebriti Korea Selatan selanjutnya yang didapuk menjadi brand ambassador Tokopedia, dialog pada iklan pertama langsung mengingatkan dengan milik Song Kang di drama 'Nevertheless'.

WowKeren - Brand di Indonesia saat ini memang tak jarang memutuskan untuk menggaet selebriti Korea Selatan untuk promosi. Hal ini tentu akan menarik peminat para penggemar K-Pop dan drama Korea di Indonesia saat ini.

Hari ini, Sabtu (24/7) salah satu brand belanja online di Indonesia yakni Tokopedia membuat terkejut karena brand ambassador (BA) baru mereka. Cha Eunwoo ASTRO menjadi idol Korea selanjutnya yang menjadi BA Tokopedia selain Bangtan Boys dan BLACK PINK.

Cha Eun Woo ikut tampil dalam video promosi baru Tokopedia untuk mengenalkan "Mantul House". "Mau ke rumahku?" ucap Cha Eun Woo sambil tersenyum pada video tersebut.

"Sebentar lagi MANTUL HOUSE TIBA di #TokopediaPlay Dengan host Jang Hansol, Han Yoora, dan Park Kyungrim! Btw, ada yang bisa tebak ngga kemarin itu suara dan siluet siapa?? Yang tebak CHA EUN-WOO kamu benar banget! Yuk, sambut CHA EUN-WOO sebagai bintang tamu di MANTUL HOUSE Season 1," tulis Tokopedia.


Para penggemar langsung terkejut bukan main karena kemunculan Cha Eun Woo di video promosi baru Tokopedia. Menariknya, ada pula yang justru langsung teringat dialog populer Song Kang sebagai Park Jae Eon di drama "Nevertheless" yang kini tengah tayang.

Song Kang diketahui mempunyai dialog serupa seperti Cha Eun Woo. Namun, dialog tersebut berbunyi "mau melihat kupu-kupu di rumahku?".

"Cha eun woo ngajakin liat kupu-kupu nggak ya," kata salah seorang warganet. "Mau liat kupuĀ² ah di rumah cha eunwo," sambung lainnya. "Serlok, kita ketemu dirumah mu, sambil liat kupu kupu," tambah lainnya.

"Eun woo penerus jae on," ucap lainnya. "Ada kupu2 ga di rumah Eunwoo ," ujar lainnya. "Nah lho diajak lihat kupu-kupu sama Mas Nunu haha," komentar lainnya. "Gilsgilsgilsgils ngajakin ke rumah atau liat kupu-kupu(?) haha," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru