Heboh, Kun dan Xiaojun WayV Bawakan Lagu Anak Indonesia 'Sayang Semuanya'!
Selebriti

Dua anggota WayV, yakni Kun dan Xiaojun sontak langsung membuat heboh karena membawakan lagu anak-anak Indonesia populer yakni 'Sayang Semuanya' di 'AweSM Corner'.

WowKeren - SM Entertainment memang kerap membuat konten yang menyinggung Indonesia. Hal ini tidak mengherankan mengingat banyaknya Pink Blood (nama penggemar artis SM Entertainment) di Indonesia.

Hari ini, Sabtu (24/7) SM Entertainment kembali membuat konten artis mereka yang menghebohkan penggemar dalam negeri. Akun Instagram resmi SM Entertainment Indonesia, terlihat membagikan video dua anggota WayV sekaligus NCT yakni Kun dan Xiaojun.

Kun dan Xiaojun tampak membahas mengenai lagu anak-anak yang kerap mereka nyanyikan ketika masa kecil. Kun dan Xiaojun kemudian membawakan salah satu lagu anak di Tiongkok yang membahas mengenai cara memanggil anggota keluarga.

Kemudian, Kun dan Xiaojun pun juga membawakan salah satu lagu anak-anak populer di Indonesia yang diciptakan oleh Bu Kasur yakni "Sayang Semuanya". Kedua idol tampan itu pun tampak mempelajari lagu anak-anak tersebut dengan sangat antusias.


"Wah, menggemaskan sekali ya?" kata Kun. "Kita masing-masing sudah menyanyikannya, bagaimana menurut WayZenni? Siapa yang paling imut menyanyikannya?" lanjutnya.

Para penggemar sontak langsung dibuat heboh bukan main dengan video Kun dan Xiaojun membawakan lagu "Sayang Semuanya" tersebut. Mereka mengaku langsung terpesona dengan kedua vokalis utama di WayV tersebut.

"Aku juga sayang semuannya kok," kata salah seorang penggemar. "Aduhhh 2 pacarku nihhhhhh," ucap lainnya. "Kun ge imut bangeetttt, dejun jugaa. Satu-satu aku sayang Kun ge... Dua-dua juga sayang Xiaojun... Tiga-tiga aku aayang WayV... Satu dua tiga sayang semuanyaa," ujar lainnya.

Sementara itu, Kun dan Xiaojun pada 16 Juni lalu diketahui melakukan debut solo unit dengan merilis lagu "Back to You". Keduanya menjadi sub unit pertama WayV sejak debut pada 2019.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait