Ternyata Ini yang Ditakutkan Ayu Ting Ting Jika Terima Pernyataan Cinta Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ayu Ting Ting bongkar alasan enggan berpacaran dengan Ivan Gunawan meski mengaku saling sayang. Rupanya, Ayu takut akan hal ini jika sampai ia menjalin hubungan serius dengan Ivan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan saling sayang satu sama lain. Namun terlepas dari hal itu, keduanya sampai saat ini memilih untuk bersahabat dekat tanpa embel-embel ingin saling memiliki.

Saking dekatnya, sebagian warganet bahkan menduga keduanya tengah menjalin hubungan pacaran hingga dijodoh-jodohkan. Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait status hubungannya dengan sang desainer yang kerap disapa Igun itu.

"Hubungannya sih yang jelas, yang saya tahu, dia sayang banget sama saya, saya pun sayang banget sama dia," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Jumat (23/7).

"Cuman mungkin memang kita belum bisa menyatu tuh belum bisa. Ya mungkin Igun punya alasan tersendiri, saya pun juga punya alasan tersendiri," sambungnya. "Mungkin lebih nyaman kayak gini (sahabatan)."


Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan ketakutannya jika sampai ia menerima cinta Ivan Gunawan. Menurut janda satu aanak itu, hubungannya dengan Igun justru akan berantakan jika sampai keduanya pacaran dan malah berujung putus.

"Karena saya takutnya kalau nanti sampai misalnya nih, saya pacaran atau di tengah jalan kita putus, itu malah jadi (nggak enak)," jelas Ayu Ting Ting. "Itu yang saya khawatirkan dari hubungan saya sama Igun, itu yang paling saya takutin."

Belum lagi, Ayu dan Igun kerap terlibat satu pekerjaan. "Haduh yang tadinya entar dekat banget tiba-tiba putus, aduh beda lagi nih ceritanya, apalagi kita sering kerja bareng, itu bakal merusak mood pastinya," pungkasnya.

Diketahui, Ivan Gunawan dulu gencar mengejar Ayu Ting Ting dan berniat menjadikan sang biduan kekasihnya. Hal ini terjadi lima tahun lalu. "Dulu lima tahun yang lalu, aku suka sama Ayu Ting Ting, tapi Ayu nggak suka sama aku," papar Ivan Gunawan dalam sebuah acara.

Hanya saja Ayu Ting Ting menampik apa yang diucapkan Ivan Gunawan tersebut. Ia merasa Igun hanya bermain-main, karena mengucapkan hal tersebut di acara live.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts