Ayu Ting Ting Ucap Selamat Ultah Buat Robby Purba, 'Banjir' Cinta-Sayang Sukses Bikin Baper
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ikut memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Robby Purba di Instagram-nya. Unggahan ini pun sukses menjadi sorotan karena 'banjir' ungkap cinta dan sayang keduanya.

WowKeren - Selain dengan Ivan Gunawan, nama lain yang banyak dirumorkan dekat dengan Ayu Ting Ting adalah presenter Robby Purba. Bahkan keduanya tak canggung menunjukkan keakraban mereka, serta tentu saja ucapan "sayang" dan "cinta" yang bertebaran di mana-mana.

Salah satunya disampaikan Ayu ketika mengucapkan selamat ulang tahun untuk Robby. Lewat unggahan di Instagram-nya, Ayu menyelamati presenter berusia 35 tahun itu serta tak lupa meninggalkan sederet doa untuk kebaikan hidup Robby.

"Happy birthday a @robbypurba sehat trs, panjang umur, byk rezeki, sukses, bahagia, smg apa yg dinginkan trwujud amin," tulis Ayu, Minggu (25/7). "Selalu syg aku hehehhehehe saengil chuka amnida nae oppa ❤ gbu n luv."

Tak pelak unggahan Ayu ini langsung diramaikan banyak netizen yang gemas dengan kedekatan mereka. Apalagi karena Ayu mengunggah potret yang semakin membuat publik terbawa perasaan, yang tentu saja menunjukkan keakraban Ayu dan Robby.


Robby pun seolah memahami jika dinamika interaksinya dengan Ayu sukses memicu rasa gemas publik. Alhasil ia juga membalas ucapan selamat dari Ayu itu dengan tidak kalah mesra.

Ayu Ting Ting Ucap Selamat Ultah Buat Robby Purba, \'Banjir\' Cinta-Sayang Sukses Bikin Baper

Instagram/ayutingting92

"Terima kasih kesayangan… kamsahamida… buat doa-doanya, buat ucapannya, buat semuanya. Aamiin❤❤," kata Robby.

Dan seperti sudah bisa diduga, doa agar keduanya berjodoh pun turut meramaikan kolom komentar. Warganet kompak memuji Ayu dan Robby sebagai pasangan yang serasi.

"Suka lihat pasangan ini..... Semoga kalian jodoh," ujar @no***86. "Semoga jodoh aamiin," imbuh @mi***10. "Cocok ayu ting-ting sama robby purba," timpal @ad***38.

Namun ada satu komentar yang juga mencuri perhatian publik. Sebab Ivan Gunawan ternyata turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Robby di kolom komentar postingan tersebut. "Happy bday bang @robbypurba," tutur Ivan.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru