Penampilan Terbaru Asmirandah Usai Turun 15 kg Jadi Perbincangan, Wajah No Makeup Dipuji
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah memamerkan beberapa potret selfie-nya usai berhasil memangkas berat badan sampai 15 kg. Selain pipi tirusnya, netter juga dibuat salfok dengan wajah Asmirandah yang tanpa polesan makeup sedikit pun.

WowKeren - Berat badan naik saat hamil ataupun usai melahirkan merupakan hal wajar yang biasa dialami oleh para perempuan. Tak terkecuali artis cantik Asmirandah. Ia sempat mengalami kenaikan berat badan sampai 19 kg saat mengandung buah hati pertamanya, Chloe.

Meski begitu, Asmirandah tak berniat untuk melakukan diet karena ia ingin sang jabang bayi lahir dengan sehat. Begitu pula saat Chloe sudah lahir, perempuan yang akrab disapa Andah ini juga terlihat enjoy dengan berat badannya yang berlebih. Ia tak memilih diet karena harus memberi ASI pada sang putri.

Kini, putri cantik Asmirandah sudah menginjak usia 6 bulan. Asmirandah sendiri tengah menikmati momen MPASI pertamanya. Ia pun seringkali membagikan potret-potret lucu sang buah hati di laman Instagram pribadinya.

Terbaru, Asmirandah memamerkan potretnya yang belakangan berhasil memangkas berat badannya sampai 15 kg. Istri Jonas Rivanno ini mengunggah beberapa foto selfie dirinya saat bersama Chloe maupun sendirian.


"Pertama kali ngepost foto selfie tanpa Chloe dengan BB turun 15 kg setelah melahirkan #nomakeup (eitss tanpa Chloe?? cuma ngumpet diaaa)," tulis Asmirandah, Sabtu (24/7).

Di slide terakhir, Asmirandah mengaku bahwa saat itu dirinya belum sempat mandi. Entah karena sibuk mengurus buah hati dan rumah, atau memang ia sekadar ingin mengabadikan momen saat belum mandi. "Slide terakhir versi blom mandi," ujar artis 31 tahun itu saat menggendong Chloe yang tersenyum.

Sontak unggahan Asmirandah ini mencuri perhatian netizen. Mereka menyoroti potret Asmirandah susut 15 kg dan ngaku belum mandi. Pasalnya sang aktris tetap cantik natural meski wajahnya tak terpoles makeup sedikit pun.

"Curang lahhh kamu cantik terus," komentar akun @anita****. "Sooo pretty," ujar netter pemil akun @amel****.

Sebelumnya, Asmirandah kerap kali mendapat komentar nyinyir seputar caranya dalam mengasuh anak. Salah satunya, Asmirandah mendapat pertanyaan tak terduga apakah ia mengajarkan Chloe berdoa sebelum makan. Alih-alih bertanya dengan lembut, netizen tersebut justru terlihat menegur Asmirandah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait