'Kingdom: Ashin of the North' Bocorkan Proses Syuting Berskala Epik
Naver
TV

'Kingdom: Ashin of the North' adalah drama episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji Hyun), yang sempat terlihat di akhir musim kedua 'Kingdom' Netflix.

WowKeren - "Kingdom: Ashin of the North" telah dirilis sejak 23 Juli lalu. Begitu dirilis, tim produksi menghadirkan foto-foto di balik layar yang memperlihatkan proses syuting berskala epik dari drama Netflix tersebut.

"Kingdom: Ashin of the North" adalah perpanjangan dari musim kedua dari serial populer Netflix "Kingdom". Drama ini adalah episode khusus yang didedikasikan untuk Ashin (Jun Ji Hyun), yang sempat terlihat di akhir musim kedua.

Dua musim pertama "Kingdom" diatur di kerajaan Joseon, tetapi spin-off "Kingdom: Ashin of the North" diatur di wilayah utara yang dingin. Meskipun ini adalah episode khusus, foto-foto di belakang layar menunjukkan bahwa tim produksi menggunakan skala besar untuk mengakomodasi periode era sageuk.

Dalam salah satu foto, Jun Ji Hyun bersiap untuk adegan aksi memanah bersama sang sutradara. Karakternya, Ashin, membawa trauma kehilangan orang yang dicintainya dan mengalahkan zombie dengan busur dan anak panahnya.


Park Byung Eun mengulangi perannya dari musim kedua sebagai Min Chi Rok, seorang komandan militer. Dalam foto tersebut, ia ditampilkan dengan kostum lengkap mendiskusikan adegan dengan sutradara di tengah lokasi syuting yang besar dan rumit.

Aktor lain yang terlihat dalam foto-foto di balik layar "Kingdom: Ashin of the North" termasuk Kim Si Ah dan Kim Roe Ha, yang bergabung dengan drama untuk pertama kalinya sebagai versi muda dari Ashin dan ayahnya.

Foto-foto juga menunjukkan skala alat peraga, termasuk kotak di mana mayat yang dibangkitkan disimpan, serta adegan wire action untuk menciptakan kembali serangan harimau zombie yang ganas.

Kim Roe Ha berkata, "Aku ingat syuting pertama, serta lokasi pengambilan gambar utama kami, Burak, yang terbaik. Itu adalah tempat di mana aku menyadari skala 'Kingdom: Ashin of the North'."

Goo Gyo Hwan, yang memerankan Aida Khan, pemimpin suku pejuang yang ganas yang mengancam wilayah utara serta kerajaan Joseon, mengatakan, "Kostum Aida Khan meninggalkan kesan yang besar padaku. Staf menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk itu sehingga aku bisa fokus membenamkan diri ke dalam peran. Merupakan berkah bagiku untuk bisa mengenakan pakaian itu dan memainkan karakter ini."

Sutradara Kim Sung Hoon ikut memberikan pujian pada kinerja staf "Kingdom: Ashin of the North" dengan berkata, "Kecepatan dan ketegangan dari adegan aksi tidak dapat dibuat tanpa kerja keras dari staf produksi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru