Red Velvet Rilis Teaser Comeback Misterius, Akun Instagram Resmi Berubah Total
Musik
Red Velvet Comeback

Red Velvet segera comeback dan merilis serangkaian teaser misterius yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Akun Instagram resmi mereka juga berubah total. Seperti apa?

WowKeren - Red Velvet segera comeback setelah lebih dari satu setengah tahun dinanti. Girl grup besutan SM Entertainment itu merilis serangkaian teaser misterius yang sukses mencuri perhatian banyak orang.

Pada 26 Juli tengah malam KST, Red Velvet memperbarui akun Instagram mereka, membuatnya hampir tidak dapat dikenali. Perubahan pertama yang terlihat adalah nama akun, yang sekarang bertuliskan "Queens Mystic General Store" dan menampilkan gambar profil kucing dengan dua warna mata berbeda.

Red Velvet Rilis Teaser Comeback Misterius, Akun Instagram Resmi Berubah Total 1

Source: Instagram

Perubahan besar berikutnya adalah bagian biografi yang kini menyambut penggemar di toko dengan tagline "You can find 'NEW YOU' in here." ["Kamu bisa menemukan 'KAMU YANG BARU' di sini."] Story yang disematkan juga sekarang menampilkan 5 kategori bertema baru, yakni "Undangan," "Ratu," "Merchandise," "Selamat Datang," dan "Beyond Queens" dengan hanya bagian undangan yang menampilkan lebih dari header.

Red Velvet Rilis Teaser Comeback Misterius, Akun Instagram Resmi Berubah Total 2

Source: Instagram

Di bawah cerita "Undangan", yang pertama dari 5 video mulai diputar dengan poster untuk "toko" di tengah. Pada poster terdapat 5 tab yang dapat dilepas dengan masing-masing nama member di atasnya. Member pertama yang menarik tabnya adalah Yeri diikuti oleh Joy, Seulgi, Irene dan Wendy.


Dalam video Seulgi, tampak seolah-olah ia berada di lokasi syuting video "Russian Roulette" karena penampilan bola tenis dan rambut oranyenya. Ini mungkin menunjukkan bahwa member lain juga menarik tab mereka di video musik mereka sebelumnya.

Akhirnya, di semua platform media sosial, sebuah video berjudul "Queens Archive – Red Velvet 'Somethin Kinda Crazy'" muncul dengan klip berdurasi satu menit dari lagu "Somethin Kinda Crazy" dari mini album "Ice Cream Cake" 2015 mereka. Dalam video tersebut, cuplikan baru dari grup diputar dengan apa yang tampaknya merupakan versi remaster dari lagu di bawahnya.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya apa artis teaser misterius dan perubahan besar-besaran di Instagram Red Velvet. Ini mungkin akan menjadi peringatan 7 tahun mereka karena tanggal akhir dalam biografi Instagram adalah 1 Agustus, hari yang sama dengan debut mereka.

Tema "Queens Archive" merujuk pada remastering lagu-lagu Red Velvet menjelang comeback mereka di Agustus. Jika teori bahwa poster para member yang menarik tab dari lokasi video sebelumnya, ini juga akan sesuai dengan tema ulang tahun.

Meskipun masih ada potensi ini adalah teaser pertama untuk comeback resmi, tapi masih belum jelas sampai sekarang. Namun penggemar sudah tidak sabar menantikan comeback mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts