Sebelum Gading Marten, Ariel Tatum Pernah Dirumorkan Dekat Dengan 7 Artis Ini
Instagram/@arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum memang selalu sukses menjerat hati para kaum adam. Kali ini Ariel dirumorkan dekat dengan Gading Marten karena potret mereka yang beredar di media sosial. Sebelum Gading, deretan pria ini pernah dirumorkan mengisi hati Ariel.

WowKeren - Potret kemesraan Ariel Tatum dan Gading Marten semakin santer diperbincangkan netizen. Gading baru-baru ini mengunggah potretnya dengan Ariel diiringi caption penuh cinta di Instagram.

Ariel dan Gading diketahui menjadi pasangan dalam upcoming film yang disutradari Tompi. Kemesraan keduanya selama ini hanyalah untuk menambah chemistry atau sekedar gimmick untuk film romansa tersebut.


Namun Tompi melontarkan sebuah komentar dalam unggahan Gading yang seolah membuat dugaan bahwa Ariel dan Gading benar-benar jadian. "Gw dah ingatin y, jgn gara2 film terus jadi beneran..." ujar Tompi yang kemudian di balas "lo sih!!!" oleh Gading. Warganet masih meyakini jika kedekatan Ariel dan Gading hanyalah untuk film, namun tak sedikit pula yang merestui jika keduanya menjalin hubungan.

Ariel sendiri memang banyak dikagumi kaum adam. Perempuan berusia 24 tahun itu memiliki pesona mematikan yang mampu membuat banyak pria jatuh hati. Sebelum dirumorkan dengan Gading, deretan pria berikut ini pernah diketahui dekat dengan Ariel.

(wk/wahy)

1. Ryuji Utomo


Ryuji Utomo
Instagram/@ryujiutomo

Hubungan Ryuji Utomo dan Ariel terjalin pada tahun 2017 lalu. Keduanya kerap mengumbar potret mesra di media sosial. Kendati demikian, hubungan sang pesepak bola dengan Ariel tak berlangsung lama dan mereka sepakat untuk berpisah.

2. Ello


Ello
Instagram/@marcello_tahitoe

Hubungan Ariel dan Marcello Tahitoe alias Ello tak tercium oleh publik, sehingga tak banyak netizen yang tahu jika keduanya pernah berpacaran. Hubungan keduanya terungkap justru setelah putus di mana Ariel mengunggah potretnya bersama Ello. Ariel menambahkan caption yang menunjukkan bahwa saat menjadi mantan pun mereka berdua masih berteman.

3. Mischa Chandrawinata


Mischa Chandrawinata
Instagram/@mischach

Gosip kedekatan Ariel dengan Mischa Chandrawinata ini sempat mengguncang publik. Pasalnya saudara kembar Marcel Chandrawinata kala itu tengah menjalin hubungan dengan Jessica Mila. Ariel sempat mengunggah potret Mischa memegang kue ulang tahun sehingga gosip pun beredar. Namun ternyata keduanya hanyalah sahabat semata.

4. Teza Sumendra


Teza Sumendra
Instagram/@tezasumendra

Ariel pernah mengaku sangat mengagumi suara Teza Sumendra. Yang paling menghebohkan publik adalah aktris cantik itu menyatakan ingin dinikahi Teza. Ariel juga sempat memamerkan foto selfie-nya bareng Teza. Hal tersebut menuai reaksi netizen yang mengatakan bahwa mereka serasi.

5. Stefan William


Stefan William
Instagram/@stefannwilliam

Pada umur 15 tahun, Ariel resmi menjalin hubungan pacaran dengan Stefan William. Kendati demikian romansa keduanya harus berakhir karena ibunda Ariel, Tatum Mathilda tak memberikan restu akan hubungan mereka.

6. Al Ghazali


Al Ghazali
Instagram/@alghazali7

Kedekatan Al Ghazali dan Ariel diketahui pernah hangat diperbincangkan pada tahun 2015 silam. Gosip kedekatan keduanya beredar tatkala Al dan Ariel kerap terciduk jalan berdua.

7. Dul Jaelani


Dul Jaelani
Instagram/@duljaelani

Kedekatan Dul Jaelani dan Ariel menjadi perbincangan hangat tatkala keduanya terciduk nongkrong bersama di suatu tempat. Warganet menganggap bahwa kedekatan keduanya hanya untuk membuat Al Ghazali cemburu. Akan tetapi ternyata hubungan Dul dan Ariel hanyalah sebatas teman biasa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait