Johnny Depp Tampil di Iklan Parfum Dior Usai Didepak Warner Bros dan Disney
AFP
Selebriti

Dior telah menjadi satu perusahaan yang mau menggandeng Depp ketika perusahaan seperti Disney dan Warner Bros. enggan bekerja sama lagi dengan aktor tersebut.

WowKeren - Para penggemar Johnny Depp tampaknya sangat gembira dengan kemunculan aktor tersebut di iklan parfum Dior. Dalam sebuah video klip yang diunggah di kanal Youtube, Depp tampak mempromosikan aroma Sauvage.

Tak pelak, namanya kembali menggema di media sosial. Langkah Dior untuk mendukung aktor tersebut di tengah perseteruannya dengan Amber Heard tentu saja banjir pujian dari para penggemar. Dalam video bertajuk "Conversations with Craftsmen: Game of Notes" tersebut memperlihatkan talk show antara Depp dan pembuat parfum Dior, Francois Demachy, pencipta Sauvage.

Dengan hosting Laurianne Melierre, Depp dan Demachy berbicara tentang inspirasi kreatif mereka. Depp bahkan memetik gitarnya di satu titik di video dan menguji aroma baru di titik lain.

Dior menjadi satu perusahaan yang mau menggandeng Depp ketika perusahaan seperti Disney dan Warner Bros. enggan bekerja sama dengannya. Tak pelak, banyak penggemar yang memuji Dior dengan tagar #ThankYouDior yang menjadi trending di samping nama Depp.


"Kami tidak akan lupa bahwa Dior mendukung Johnny Depp dalam situasi sulit ini, sementara Disney dan Warner Bros memecatnya," tulis penggemar.

"Mulai sekarang, saya ingin melihat konten @Dior baru yang disajikan oleh #JohnnyDepp setidaknya seminggu sekali (lebih banyak konten tentu saja diterima)," tulis yang lain. "Hanya untuk melihat Johnny menguji parfum, bermain gitar, mendengarnya berbicara bahasa Prancis dan terutama melihat dia tersenyum."

"Baru saja melihat klip @Dior baru dengan #JohnnyDepp dan saya hanya ingin mengucapkan #terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mendukung Johnny," sahut yang lain. "Dan tidak percaya begitu saja pada apa yang media coba jejalkan ke kita, tetapi percaya pada bukti. Anda telah memilih jalan yang benar...Terima kasih."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru