Suga BTS Pamer Warna Rambut Baru di Acara '8 News' SBS, Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Untuk penampilannya di program berita '8 News', Suga tampil dengan rambut berwarna pink. Musisi kelahiran 1993 tersebut terlihat segar dan lebih tua, apalagi dengan balutan kemeja warna cerah.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu di program berita "8 O'Clock News" yang ditayangkan SBS pada Sabtu (24/7). Di kesempatan tersebut, Suga menarik banyak perhatian lewat warna rambut barunya.

Untuk penampilannya di program berita "8 News", Suga tampil dengan rambut berwarna pink. Musisi kelahiran 1993 tersebut terlihat segar dan lebih tua, apalagi dengan balutan kemeja warna cerah yang dikenakannya.

Warna rambut baru Suga ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian dan berkomentar kalau warna rambut ini terlihat cocok dengan pemilik nama asli Min Yoongi itu.

Suga BTS Pamer Warna Rambut Baru di Acara \'8 News\' SBS, Tuai Komentar Seperti Ini

Source: Theqoo


"Oh aku sangat senang," komentar netizen. "Dia gila. Yoongi, tolong posting selfie," kata netizen lainnya. "Heol, Suga mengecat rambutnya menjadi pink... Heol, aku ingin melihat fotonya dalam resolusi tinggi," ujar yang lain.

"Rambut merah muda sangat cocok untuknya," kata netizen. "Aku menuntut Min Yoongi... Dia membuat hatiku berdebar-debar," komentar netizen yang lain. "Min Yoongi adalah orang yang berbahaya, aku akan menuntut Min Yoongi," imbuh yang lain.

Dalam berita lainnya, Suga berbagi cerita di FESTA 2021 saat studionya kebanjiran. Pada tahun 2015 ketika Suga mengerjakan seri "Most Beautiful Moment in Life," dia sangat stres saat membuat lagu "In The Mood For Love" dan "Never Mind."

Suga harus menyesuaikan lagu-lagu ini sekitar 20 kali, dan hal tersebut membuatnya serasa hampir gila. Apalagi saat itu, agensi BTS masih belum sekaya sekarang dan Suga bekerja di studio yang ukurannya sangat kecil. Sekarang, BTS telah pindah ke gedung HYBE yang baru dan mereka tidak perlu lagi khawatir tentang hal-hal seperti banjir.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts