Lee Do Hyun Sebut Lim Soo Jung Bikin Dirinya Nyaman Saat Syuting 'Melancholia'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun mengungkap perhatian yang diberikan Lim Soo Jung di lokasi syuting drama 'Melancholia'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Do Hyun berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Melancholia". Termasuk chemistry-nya dengan Lim Soo Jung selaku pemeran utama wanita.

Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa dia sempat kesulitan berkomunikasi dengan orang lain saat syuting drama tersebut. Masalah itu akhirnya teratasi berkat sikap penuh perhatian yang ditunjukkan oleh Lim Soo Jung.

Lee Do Hyun berkata, "Aku pemalu dan kesulitan berbicara dengan orang lain pada awalnya. Tapi Lim Soo Jung sangat perhatian dan memperlakukanku dengan nyaman, sehingga aku bisa menyesuaikan diri dengan baik."

Dia melanjutkan, "Itu sebabnya aku jauh lebih nyaman (di lokasi syuting). Aku juga tidak sabar untuk syuting. Tolong beri (drama kami) banyak perhatian."


Aktor kelahiran 1995 itu kemudian berbicara tentang detail drama plot cerita "Melancholia". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang siswa yang jenius dalam pelajaran Matematika bernama Baek Seung Yoo.

Lee Do Hyun memaparkan, "Ini menceritakan seorang guru Matematika dan seorang siswa jenius Matematika di sekolah menengah swasta yang korup dengan perlakuan istimewa. Aku telah membaca buku dan menonton film dokumenter tentang Matematika. Karena ini adalah cerita tentang Matematika, aku berusaha untuk tidak terlihat canggung saat memecahkan masalah atau menulis simbol Matematika."

Berbeda dengan karakternya, Lee Do Hyun ternyata tidak begitu pandai dalam pelajaran Matematika. Karena itulah dia melakukan banyak penelitian agar dapat menggambarkan karakternya dengan baik.

Dia menjelaskan, "Sejujurnya, aku menyerah pada Matematika ketika duduk di bangku sekolah. Aku telah menempuh pelajaran panjang untuk memulai Matematika lagi, tapi setelah melakukan beberapa penelitian, ternyata ahli Matematika memiliki dunia kecil mereka sendiri. Dunia itu mirip dengan kehidupan kita, dan ada banyak aspek menarik, jadi aku menikmati penelitianku."

Sementara itu, "Melancholia" akan dipimpin oleh sutradara Kim Sang Hyub yang telah menelurkan sejumlah proyek hits termasuk "Dong Yi", "Extraordinary You", "True Beauty" dan masih banyak lagi. Rencananya, drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait