Akting Bareng, Lee Do Hyun Beber Kebiasaan Song Hye Kyo hingga Lim Soo Jung Sebelum Syuting Drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan sejumlah aktris papan atas seperti Lim Soo Jung, Kim Ha Neul dan Song Hye Kyo.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Do Hyun menjalani wawancara dengan Cine21. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas pengalamannya bekerjasama dengan sejumlah aktris papan atas termasuk Song Hye Kyo, Lim Soo Jung hingga Kim Ha Neul.

Pembahasan itu bermula ketika Lee Do Hyun pewawancara membahas "kebiasaan" Lee Do Hyun beradu akting dengan aktris yang lebih tua darinya, seperti ketiga aktris di atas. Menanggapi hal ini, Lee Do Hyun mengaku sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan mereka.

Dia juga mengungkap kebiasaan ketiganya sebelum syuting dimulai. Lee Do Hyun menuturkan, "Setiap senior (aktris) yang kutemui di lokasi syuting selalu berlatih adegan mereka sebelum syuting di depan kamera."

"Sebelum syuting yang sebenarnya, latihan terkadang dilakukan dengan sedikit energi dan cahaya. Meski demikian, mereka semua selalu bertindak 100 persen (seolah benar-benar syuting, bukan latihan). Kurasa sikap itu wajar. Jadi aku sangat merenungkannya," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Ketika latihan dilakukan dengan benar seolah-olah kalian syuting yang sebenarnya, itu akan sangat membantu sutradara, sinematografer dan sutradara pencahayaan untuk mengatur suasana yang benar. Itu tidak mudah, tapi aku berusaha untuk melakukannya juga."

Saat pewawancara berkata bahwa Lee Do Hyun terlihat lebih dewasa karena sering berakting dengan aktris yang lebih tua, dia dengan kocak mengaku dijuluki sebagai "orang tua". Lee Do Hyun berkomentar, "Ketika bertemu dengan teman-teman seusiaku, aku sangat pemalu. Namun, aku dengar beberapa dari mereka memanggilku pria tua, kadang-kadang 'kkondae."

"'Kenapa orang itu tidak menyapa? Ketika kamu bertemu dengan seseorang, menyapalah dengan sopan!'. Ketika aku mengatakan ini, teman-temanku akan berkata, 'Kamu tidak bisa berbicara seperti itu akhir-akhir ini. Dunia telah berubah'," pungkasnya sambil tertawa.

Sementara itu, Lee Do Hyun akan membintangi drama baru Netflix yang berjudul "The Glory". Dalam drama ini dia beradu akting dengan Song Hye Kyo hingga Lim Ji Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait