Lee Do Hyun Akui Ciuman Dengan Lim Soo Jung 'Melancholia' Tak Ada di Naskah
tvN
TV

Drama 'Melancholia' menceritakan percintaan guru matematika Ji Yoon Soo dan ahli matematika Baek Seung Yoo, yang berjuang untuk mengatasi prasangka sosial bersama-sama.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini menjalani wawancara dengan majalah Star News. Aktor kelahiran tahun 1995 itu banyak membahas perannya sebagai genius matematika dalam drama tvN "Melancholia" yang sudah tamat Desember 2021 lalu.

Lee Do Hyun awalnya mengungkap pengalamannya beradu akting dengan Lim Soo Jung. "Aku belajar banyak. Aku juga memberi banyak masukan kepada sunbaenim. Salah satu hal yang sangat kusyukuri adalah sunbaenim juga berkata, 'Jika kamu tidak menang, aku tidak akan berhasil sampai akhir'," ungkap Lee Do Hyun.

"Itulah aku. Kami terus banyak berbicara satu sama lain. Jika kami memiliki masalah saat syuting adegan, kami banyak berbicara satu sama lain. Sebagai Ji Yoon Soo (Lim Soo Jung) dan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), bahkan jika kami tidak melakukan apa pun satu sama lain, perasaan sayang kami hilang, jadi ada banyak penampilan akting yang bagus," imbuh Lee Do Hyun.

"Mengatakan, 'Kamu melakukan itu jadi aku datang dengan ekspresi yang tidak kupikirkan' adalah momen yang sangat membahagiakan sebagai seorang aktor dan itu adalah pujian yang aku syukuri. Itu sangat bagus sehingga kami tidak bisa keluar jika tidak membenamkan diri dalam satu sama lain," lanjut Lee Do Hyun.


Lee Do Hyun selanjutnya membahas adegan ciumannya dengan Lim Soo Jung pada episode terakhir "Melancholia" yang ternyata tidak ada dalam naskah. "Aku terkejut. Karena itu terjadi di tempat. Itu tidak ada dalam naskah aslinya," tutur Lee Do Hyun.

"Aku sedang syuting adegan lain tiga hari sebelum adegan itu dan sutradara bertanya dengan hati-hati, 'Apa pendapatmu tentang dia berciuman di akhir bagian 16?' Aku berkata, 'Aku tidak masalah jika itu cocok dengan alirannya dan apakah sutradara dan sunbaenim baik-baik saja dengan itu'," tambah Lee Do Hyun.

"Sunbaenim memiliki pola pikir yang sama, jadi aku hampir berimprovisasi di lokasi syuting. Aku tidak pernah membayangkan bahwa akan syuting adegan ciuman dengan Lim Soo Jung. (Sebelum ciuman) Aku berkata, 'Maaf sunbaenim, aku permisi'," sambung Lee Do Hyun.

"Aku seharusnya melakukannya dalam satu take, tetapi pada akhirnya kupikir aku mengambil 3 atau 4 take karena sisi teknis. Aku tidak melakukan NG. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menyesuaikan dan mencocokkan hal-hal seperti waktu pergerakan kamera," pungkas Lee Do Hyun.

Sementara itu, "Melancholia" menceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo dan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo, yang berjuang untuk mengatasi konvensi dan prasangka sosial bersama-sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait