Ayu Ting Ting Ungkap Perjuangan Ivan Gunawan Dalam Jalani Program Diet
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting meyakini bahwa Ivan Gunawan pasti mampu menyelesaikan tantangan diet dari Dedy Corbuzier. Ia lantas menceritakan bagaimana perjuangan Igun selama ini.

WowKeren - Baru-baru ini aksi Deddy Corbuzier melayangkan sebuah tantangan untuk sahabatnya yakni Ivan Gunawan bikin warganet heboh. Bagaimana tidak, Deddy meminta pria yang akrab disapa Igun itu untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram dalam waktu 3 bulan.

Tak tanggung-tanggung, Deddy juga akan langsung memberikan hadiah uang senilai Rp 500 juta bila Igun berhasil melakukannya. Lantas Igun pun dengan semangat langsung menerima tantangan tersebut.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting sebagai orang yang dekat dengan Igun tampak memberikan dukungan. Janda satu anak ini bahkan sangat yakin bila Igun pasti mampu menyelesaikan tantangan itu dengan baik.

Bukan tanpa alasan, Ayu mengaku melihat Igun belakangan ini komitmen kuat untuk tampil lebih kurus. Pedangdut berusia 29 tahun itu bahkan menyebut bahwa saat ini Igun sudah jauh lebih kurus.


"Bisa kok dia. Kalau dia konsisten dan komitmen, dia bisa," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube KH Infotainment. Menurut Ayu, iming-iming hadiah uang Rp 500 juta cukup membuat Igun semangat dalam menjalani program dietnya dengan konsisten.

"Dia sekarang kurus kok, udah turun banyak, dia pasti bisa. Untuk uang Rp 500 juta kayaknya bisa, karena ada duitnya, karena dia butuh itu, hehe," kelakar Ayu lantas tertawa. Ia kemudian menjelaskan bahwa kini Igun sudah membatasi mengkonsumsi makanan manis dan juga karbohidrat.

Bahkan Ayu sempat mencoba menawari makanan manis pada Igun ketika mereka menghadiri sebuah acara yang sama. Namun dengan halus Igun menolak tawaran makanan manis tersebut.

"Nggak kok, Igun emang udah niat. Dari kemarin saya perhatiin udah lebih dari dua minggu, dia nggak sentuh lagi nasi, gula, minuman manis," ucap Ayu. "Kita biasanya kalau acara ada kue, cake, 'gaes sorry aku nggak gula', beberapa kali saya tawarin dia (nggak mau), saya rasa dia bisa."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait