Kata Roy Marten Soal Gosip Kedekatan Gading Marten dengan Ariel Tatum, Berterima Kasih ke Sosok Ini
instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten ikut komentari soal kehebohan publik melihat potret kedekatan Gading Marten dengan Ariel Tatum hingga gosip keduanya berpacaran, sisipkan ucapan terima kasih soal ini.

WowKeren - Gading Marten bikin netizen heboh bukan main usai membagikan foto dengan Ariel Tatum. Pasalnya dalam potret itu tak hanya foto mereka yang terkesan mesra namun caption yang ditinggalkan Gading juga begitu romantis. Tak heran jika banyak yang dibuat bertanya-tanya tentang maksud di balik foto keduanya di media sosial ini.

Seperti diketahui bahwa kehidupan asmara Gading setelah resmi cerai dari Gisella Anastasia memang begitu menyedot perhatian. Beberapa kali dikabarkan menjalin asmara dengan artis cantik, namun Gading sendiri tak pernah membenarkannya.

Tak heran jika potret dengan Ariel Tatum kali ini juga membuat sebagian netizen berharap keduanya memiliki hubungan istimewa. Gosip kedekatan mereka pun kini turut dikomentari oleh ayah Gading, Roy Marten.

Sama dengan sebagian publik, Roy Marten rupanya juga menduga jika kedekatan putranya dengan Ariel Tatum adalah karena sebuah proyek pekerjaan. Namun ia sendiri menegaskan tak tahu ada apa sebenarnya di balik proyek tersebut antara Gading dan Ariel Tatum.

“Kalau menurut saya sih nggak (Gading dekat dengan Ariel Tatum), menurut saya. Tapi saya nggak tahu juga sebenarnya gimana, yang saya tahu itu promosi untuk filmnya,” ujar Roy Marten saat ditemui insertlive di Trans TV, Senin (26/7). “Tapi saya nggak tahu di balik itu ada apa-apa, saya nggak tahu,” sambungnya.


Sebelum Roy Marten, ayah Ariel Tatum juga sempat dimintai tanggapan. Reaksi ayah Ariel Tatum kala itu pun memberikan dukungan kepada siapapun pilihan putrinya. Karena menurut sang ayah Ariel Tatum tak mungkin sembarangan dalam memilih pasangannya.

Komentar ayah Ariel Tatum ini lantas ditanggapi balik oleh Roy Marten. Roy tersanjung dan merasa jika pernyataan ayah Ariel Tatum menandakan jika sang putra adalah sosok yang baik. Hingga Roy Marten pun menyampaikan ucapan terima kasih untuknya.

“Setiap orang tua ya pasti ingin anaknya yang terbaik, mendoakan anaknya yang terbaik. Mungkin papanya melihat anak saya baik, makasih,” ungkap Roy Marten.

Lebih lanjut, Roy tak menampik kedekatan putranya dengan beberapa wanita selama ini setelah bercerai. Menurutnya hal tersebut mungkin menjadi salah satu usaha Gading agar tak gagal untuk kedua kalinya. Sebuah pesan pun disampaikan Roy untuk putranya tersebut.

“Mungkin dia dalam rangka penjajakan, dia pernah gagal, mungkin dia ingin yang kedua ini tidak gagal," kata Roy Marten. “Gading udah dewasa dia bisa nentuin yang terbaik buat dirinya. Bawa duduk, berdoa ke Tuhan. Siapapun jodohnya kalau datang dari Tuhan pasti yang terbaik,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru