Knetz Akui Enggan Dukung Comeback Baru Red Velvet Gara-gara Irene, Kenapa?
Selebriti
Red Velvet Rilis Queendom

Red Velvet langsung menjadi pembicaraan usai perilisan teaser comeback mendatang oleh netizen Korea Selatan di komunitas online. Mereka mengaku enggan mendukung karena Irene.

WowKeren - Comeback dari Red Velvet memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi Red Velvet telah cukup lama vakum sebagai grup sejak merilis "Psycho" pada 2019 lalu.

Teaser comeback dari Red Velvet pun sontak disambut antusias oleh para penggemar. Sisi misterius ditunjukkan Red Velvet untuk comeback pada Agustus mendatang.

Perilisan teaser comeback pun juga langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di komunitas online. Sayang, banyak yang memberikan komentar negatif untuk comeback Red Velvet kali ini.

Teaser comeback Red Velvet

Sumber: SM Entertainment


Knetz mengungkapkan bahwa sulit memberikan dukungan kepada Red Velvet karena kontroversi Irene beberapa waktu lalu. Ia dikabarkan memperlakukan seorang stylist secara tidak sopan. Irene pun telah meminta maaf atas kontroversi tersebut secara pribadi.

Teaser comeback Red Velvet menjadi sorotan netizen Korea Selatan di komunitas online

Sumber: theqoo

Meski banyak yang menyinggung mengenai kontroversi Irene, sebagian juga mengaku antusias atas comeback Red Velvet mendatang. Tidak mengherankan mengingat telah lama kelima anggota Red Velvet tak tampil sebagai grup.

"Ada banyak komentar lol aku bahkan tidak tahu mereka membuat comeback, tapi terima kasih kepadamu, aku tahu tentang comeback ini," ungkap salah seorang Knetz. "Bagaimana dengan Irene?" kata lainnya. "Skandal Irene lebih buruk dari bullying sekolah menurut standarku. Idola lain menindas orang lain ketika mereka masih kecil, tetapi Irene sudah menjadi selebriti," ucap lainnya.

"Au sangat suka musik Red Velvet jadi aku menantikannya, tapi aku tidak ingin membeli apapun yang berhubungan dengan Irene…," aku lainnya. "Teaser-nya cantik banget," puji lainnya. "Ada begitu banyak penyanyi lain, aku tidak ingin menghabiskan uang untuk grup ini," seru lainnya.

"Ah, konsepnya gila," terang lainnya. "Aku hanya ingin mendukung 4 anggota lol," timpal lainnya. "Yang lebih buruk bahkan baik-baik saja… Aku bukan penggemar, tapi selamat atas comeback Red Velvet," komentar lainnya. "Irene benar-benar tidak tahu malu lol," lanjut lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts