Dituding Plagiat Konten, Ayu Ting Ting Ambil Sisi Positif Hingga Pakai Alat Ini Agar Tampil Beda
instagram/ayutingting92
Selebriti

Reaksi Ayu Ting Ting ambil sisi positif usai sempat ramai dituding sebagai plagiat konten YouTube Tasyi Athasyia, kini pilih sembari kenakan alat ini agar tampil beda.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat kemabali menuai banyak hujatan netizen karena salah satu konten di kanal YouTube miliknya. Kala itu konten Ayu saat me-review beberapa brand minuman dituding plagiat konten milik Tasyi Athasyia kembaran Tasya Farasya.

Lama bungkam, Ayu kini akhirnya buka suara. Hal ini dilakukannya saat kembali membuat konten review makanan. Kali ini Ayu terlihat bersiap untuk me-review beberapa produk makanan ayam geprek.

Sebelum itu Ayu sendiri menjelaskan soal penampilannya yang dilengkapi dengan memakai alat headphone. Ayu berseloroh jika alat itu ia pakai semata-mata agar tampil beda, seolah menjawab tudingan plagiat konten yang sempat ramai dilayangkan kepadanya.

“Lu tau kenapa gue pakai ginian (headset) guys, padahal gue kagak nyaman banget karena suara gue sendiri udah gede, jadi nggak perlu lagi pakai ginian. Karena ini membedakan dari yang lain, ntar disangkanya gue plagiat-plagiat ya,” seloroh Ayu Ting Ting disertai tertawa lebar.


Ayu menjelaskan jika konten serupa bukan hanya dirinya yang menyajikan di YouTube. Namun ia sendiri seolah dibuat bingung, ketika sudah menyeret namanya maka hal tersebut menjadi sebuah perbincangan heboh.

“Ramai lagi guys, padahal bukan cuma gue doang. Mungkin banyak kali yang lain melakukan hal seperti ini juga kali ya. Cuma mungkin emang, yah Ayu Ting Ting apa yang dilakukan pun semua salah,” celetuknya.

Kendati ramai mendapat hujatan, namun Ayu memilih mengambil sisi positifnya. Menurutnya kehebohan dan keviralan kontennya membuat kanal YouTube pribadinya itu pun semakin banyak mengundang penonton.

“Tapi alhamdulillah kita ambil sisi positifnya jadi banyak yang nonton Qiss You TV,” seru Ayu Ting Ting. “Terima kasih banyak buat mbak mbak lambe, lambe, turah apa ya yang sudah memviralkan,” kelakar Ayu menohok.

Cuplikan reaksi Ayu ini pun kemudian dibagikan kembali sejumlah akun infotainment di Instagram dan mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang kembali mencibir Ayu, namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaan soal kesamaan kontennya dengan YouTuber lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru