Sempat Acuh, Ayu Ting Ting Kini Cari Identitas Haters dan Siap Polisikan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Jadi salah satu artis yang memiliki banyak haters, Ayu Ting Ting yang sempat acuh kini cari identitas dari pemilik akun haters yang telah sering menghina dirinya dan keluarganya.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu pedangdut yang digandrungi banyak penggemar. Hal itu tentu tak lain lantaran suara merdunya. Namun di samping itu, Ayu juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters.

Tak jarang apapun yang dilakukan Ayu sering dikomentari miring. Bahkan tak hanya Ayu, keluarganya juga sering kali jadi sasaran bully haters. Tak terkecuali putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti baru-baru ini, Bilqis jadi sasaran bully dari salah satu akun haters Ayu. Hal itu diketahui usai salah satu akun fanbase Ayu mengirimkan bukti capture di mana Bilqis dihina.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong,,keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss," tulis si akun haters, @gu*****ng.

Mendapati hal tersebut, Ayu rupanya langsung bertindak tegas. Bahkan Ayu yang biasanya menanggapi santai para haters, kini tampaknya berniat untuk menempuh ke jalur hukum.


"Sdh ada 2 akun yg kami dapat datanya teh. Tlng ya teh kali ini tlng teteh tegas, sebab mereka dalang2 yg selalu membuat teteh dan keluarga di bully," tulis akun fanbase Ayu via DM. "Siap coba aku bicarain sm manajemen ntr," balas Ayu.


Sempat Acuh, Ayu Ting Ting Kini Cari Identitas Haters dan Siap Polisikan

Sumber: Instagram

Selain Ayu, sang ibu dan adiknya rupanya ikut bertindak. Bahkan ibunda Ayu, Umi Kalsum sempat meminta bantuan untuk mencarikan alamat lengkap dari si pelaku.

"Tlg bantu cari itu org y, alamatnya dimana. Ibu mau tahu," tulis Umi Kalsum di akun fanbase Ayu. "Siap ibuk,, ini kami bantu alamat lengkap nya buk. Kelurahan, kecamatan, nama FB dan foto2 dia udah ketemu buk. Tolong kali ini jangan ada kata maaf buk biar jadi pelajaran buat hatters yg lain," balas akun fanbase Ayu.

Netter rupanya ramai berseru setuju. Mereka berharap Ayu segera menempuh jalur hukum demi memberikan efek jera kepada pemilik akun haters. Terlebih akun haters Ayu tersebut sudah dianggap keterlaluan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru