Proyek Red Velvet 'Queens Mystic General Store' Disambut Heboh, Begini Penjelasan SM Entertainment
AFP/Jung Yeon-je
Musik
Red Velvet Comeback

Pada Senin (26/7), SM Entertainment memberikan penjelasan terkait proyek 'Queens Mystic General Store' Red Velvet yang disambut heboh oleh penggemar. Bagaimana penjelasannya?

WowKeren - Pada Senin (26/7) tengah malam, Red Velvet memperbarui akun Instagram mereka dengan tema baru yakni "Queens Mystic General Store". Selain itu, video berjudul "Queens Archive - Red Velvet 'Somethin Kinda Crazy'" juga diunggah ke YouTube.

Pembaruan ini tentunya disambut heboh oleh penggemar yang telah menantikan comeback Red Velvet sejak lama. Beberapa berspekulasi bahwa konten itu untuk ulang tahun debut Red Velvet, beberapa lainnya menganggap pembaruan itu sebagai bagian dari teaser comeback.

Untuk menjawab rasa penasaran penggemar, SM Entertainment akhirnya memberikan penjelasan di hari yang sama. Dalam tweet yang diposting di akun resmi Red Velvet, SM mengumumkan bahwa "Queens Mystic General Store" adalah bagian dari promosi pra-comeback.


Promosi ini akan dibagikan melalui Instagram dan YouTube hingga 1 Agustus mendatang. Kontennya akan berpusat pada "Queens Archive" yang menyajikan satu video setiap harinya.

Setiap video akan berfokus pada pesona para member saat mereka membawakan salah satu lagu Red Velvet di masa lalu. Video pertama menampilkan "Somethin Kinda Crazy" dari album "Ice Cream Cake", sedangkan video kedua menunjukkan Wendy yang membawakan lagu "I Just" dari album "Perfect Velvet".

Selain itu, item dari "Queens Mystic General Store" akan diposting ke akun Instagram Red Velvet pada pukul 12 malam waktu Korea. Semua item ini adalah bagian dari video musik dan teaser Red Velvet sebelumnya, mulai dari mesin jahit "Psycho" hingga pakaian Joy di "Zimzalabim".

Karena SM Entertainment mencapai tingkat kreativitas ini untuk promosi pra-comebak, penggemar semakin tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan Red Velvet untuk comeback mereka di bulan Agustus. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan beritanya, pastikan untuk memantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts