Nicholas Saputra Bikin Geger Usai Posting Sosok Perempuan Misterius Ini
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra membuat heboh warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram. Di sana bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu terlihat memajang potret seorang perempuan.

WowKeren - Belum lama ini Nicholas Saputra membuat geger jagat dunia maya karena sebuah unggahan foto terbarunya di Instagram. Hal ini lantaran sang aktor memposting sosok perempuan misterius.

Dalam potret unggahannya, bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini membagikan foto seorang perempuan yang membelakangi kamera. Perempuan tersebut tampak berambut pendek dan memandang suasana laut di depannya.

Namun dalam keterangan fotonya, Nicholas sama sekali tak membahas sosok perempuan misterius itu. Ia lebih menjelaskan tentang pentingnya menanam tumbuhan bakau di pesisir pantai.

"Peran tanaman bakau di wilayah pesisir sangat penting bagi kehidupan kita. Selain mencegah abrasi, ekosistem bakau juga menjadi tempat berkembang biak beragam hewan laut," tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan pada foto postingannya, Senin (26/7).


Lebih lanjut, unggahan tersebut pun lantas berhasil menyita perhatian netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter merasa cemburu pada sosok perempuan itu.

"Ga usah coba bikin aku cemburu; ajakan tanam bakau bisa kan pakai fotomu? ๐Ÿ˜ข," ujar seorang netter. "Mas aku ga suka ya, mas nico.. km jahat mas," sahut netter lainnya. "Ini adeknya kan mas nic, kalo gak pasti ponakan ato...pokoknya msh sodaralah iyaa kann๐Ÿ˜Œ," timpal netter lainnya.

Tak hanya itu, mereka juga penasaran terhadap sosok wanita yang ada di potret tersebut. "Siapa itu mas, tolong jelaskan ๐Ÿ˜ญ," komentar seorang netter. "Mas Nicholas. Ini sangatlah membagongkan," sahut akun lainnya. "Tolong beri klarifikasi agar tidak terbawa mimpi," timpal akun lainnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Nicholas tak menjawab satu pun pertanyaan dari warganet di kolom komentar. Padahal postingan tersebut sudah disukai lebh dari 81 ribu netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait