Baper Maksimal, 7 Momen Cinta Laura Dan Angga Yunanda Mesra Di 'Devil On Top'
Instagram/@devilontop_md
TV

Momen tatap-tatapan Cinta Laura dan Angga Aldi Yunanda di 'Devil on Top' sukses membuat netizen menjerit histeris saking romantisnya. Tak hanya satu adegan itu, deretan momen-momen berikut ini tak kalah bikin bapernya.

WowKeren - Series "Devil on Top" telah tayang selama kurang lebih sebulan. Series tersebut bergenre romansa di mana tokoh utamanya adalah Cinta Laura dan Angga Aldi Yunanda. Berperan sebagai pasangan, tak pelak membuat mereka harus membangun chemistry agar feel romansa didapat makin kuat. Dalam beberapa adegan, Cinta dan Angga sukses menyuguhkan atmosfer yang mengaduk emosi, mulai sedih hingga baper.

Dalam series ini, Cinta memerankan Sarah, seorang bos yang begitu galak saat di kantor. Sedangkan Angga berperan sebagai Anggara Dwi Dharma. Plot dalam series ini berpusat pada kisah benci jadi cinta.


Karena Sarah terkenal sebagai bos baru yang kejam, para karyawan termasuk Anggara ingin menggulingkannya dengan berbagai metode. Mereka semua berusaha menyabotase Sarah. Mengambil jalan nekat, Anggara pun mendekati Sarah secara personal. Namun karena cinta datang seiring berjalannya waktu, keduanya pun akhirnya jatuh cinta dan harus backstreet saat di kantor.

"Devil On Top" sukses membuat netizen ketagihan akan akting natural Cinta dan Angga sebagai pasangan kekasih. Mereka bahkan meminta season 2 untuk series ini. Memang seperti apa sih momen-momen mesra Cinta dan Angga hingga sukses membuat baper? Coba intip di sini, pasti baper juga!

(wk/wahy)

1. hubungan Cinta dan angga diawali benci jadi suka


hubungan Cinta dan angga diawali benci jadi suka
Instagram/@devilontop_md

Momen di atas menunjukkan saat Cinta bertransformasi menjadi bos galak yang menegur para karyawannya, termasuk Angga. Kala itu benih cinta masih belum tumbuh. Namun saat berpacaran kemudian pun, Cinta tetap bersikap profesional dan tanpa pandang bulu galaknya.

2. Cinta dan Angga lembur bareng


Cinta dan Angga lembur bareng
Instagram/@devilontop_md

"Devil on Top" memang menunjukkan potret-potret realitas kerja di mana karyawan dan bos harus lembur demi kemajuan perusahaan. Masih bersikap profesional, Cinta dan Angga lembur demi deadline perusahaan nih.

3. Kemesraan cinta dan angga saat di luar kantor


Kemesraan cinta dan angga saat di luar kantor
Instagram/@devilontop_md

Setelah menjalin hubungan, Cinta dan Angga kerap bermesraan, namun hanya di luar jam kerja saja. Cinta akan berubah menjadi sosok yang manis dan ingin terus bermanja-manja bareng sang kekasih. Cinta terlihat rebahan di pangkuan Angga saat kencan berdua. Aktingnya natural banget, jadi bikin baper netizen tuh!

4. Bak couple goals, Cinta Dan Angga kompakan outfit


Bak <i>couple goals</i>, Cinta Dan Angga kompakan <i>outfit</i>
Instagram/@devilontop_md

Ini nih sesi pemotretan Cinta dan Angga memakai baju couple dengan tema earth tone. Terlihat serasi dan kompak bak couple goals. Tak pelak jika netizen mendoakan mereka untuk benar-benar bersama di kehidupan nyata. Serasi banget!

5. cinta dan angga diam-diam gandengan tangan di lift


cinta dan angga diam-diam gandengan tangan di lift
Instagram/@devilontop_md

Karena tak bisa mesra-mesraan terang-terangan, Cinta dan Angga hanya bisa melakukannya diam-diam. Contohnya saat momen di lift, mereka curi-curi kesempatan untuk bergandengan tangan. Meski hanya sebentar, momen mereka ini berkesan banget. Backstreet couple can relate!

6. Momen emosional cinta dan angga


Momen emosional cinta dan angga
Instagram/@devilontop_md

Dalam menjalani hubungan pasti ada ujian, salah satunya mood pacar yang terkadang bikin istigfar. Dalam potret di atas tampak Cinta sedang sedih dan Angga datang untuk menghibur sekaligus menguatkan. Momen emosional pasangan ini sukses bikin baper netizen.

7. Momen mesra cinta dan angga yang bikin baper maksimal


Momen mesra cinta dan angga yang bikin baper maksimal
Instagram/@laurakiehl

Potret ini yang bikin netizen histeris beberapa waktu lalu. Chemistry yang dibangun keduanya sukses membuat netizen nge-ship pasangan ini. Potret di atas menunjukkan saat mereka berpelukan dan saling menatap dalam, terlihat sangat dimabuk asmara. Perbedaan tinggi badan mereka disorot karena sangat pas, sehingga momen tatap-tatapan keduanya jadi terlihat bagus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru