Segera Jadi Putra Konglomerat di Drama Baru, Intip 7 Potret Mempesona Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Sukses perankan Vincenzo Cassano, Song Joong Ki akan segera kembali menyapa penggemar melalui drama baru 'Chaebol Family's Youngest Son'. Aktingnya kian memukau, beginilah potret mempesona Song Joong Ki di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Meski telah berakhir sejak bulan Mei, kesuksesan drama "Vincenzo" masih bisa dirasakan. Hal ini tidak lepas dari sosok Song Joong Ki sebagai main lead yang berhasil berperan secara karismatik. Aktingnya pun kian dinanti di berbagai drama selanjutnya.

Dikabarkan jika Song Joong Ki akan segera membintangi drama mendatang bertajuk "Chaebol Family's Youngest Son". Drama yang mengisahkan balas dendam ini merupakan adaptasi dari webnovel populer. Song Joong Ki akan memerankan sosok Yoon Hyun Woo yang dibunuh setelah dijebak. Ia akan terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Drama baru ini dikabarkan akan tayang di awal tahun 2022.


Kesuksesan Song Joong Ki bermula ketika ia debut di film "A Frozen Flower". Namanya mulai dikenal sejak drama saeguk bertajuk "Sungkyunkwan Scandal" di tahun 2010. Kepopuleran semakin dirasakan olehnya sejak membintangi drama populer bersama mantan istri, Song Hye Kyo, "Descendants Of The Sun".

Dikenal memiliki akting yang memukau dan visual tampan idaman para wanita, intip potret mempesona Song Joong Ki berikut ini:

(wk/wahy)

1. Baby Face


<i>Baby Face</i>
Instagram/hi_songjoongki

Siapa yang menyangka jika aktor baby face ini akan segera berusia 36 tahun. Sedang duduk di depan pohon jeruk, Song Joong Ki terlihat menunjukkan ekspresi datar dengan mengenakan setelan jas berwarna navy.

2. Aktor Yang Cerdas


Aktor Yang Cerdas
Instagram/hi_songjoongki

Song Joong Ki terkenal sebagai aktor yang memiliki otak cerdas. Ia merupakan lulusan kampus ternama, Universitas Sungkyunkwan jurusan Administrasi Bisnis. Di potret ini, ia tampak sedang berada di lokasi syuting "Vincenzo" dan sedang memakan croiffle dari food truck untuknya.

3. Tampan Dari Lahir


Tampan Dari Lahir
Instagram/hi_songjoongki

Beberapa saat lalu, pria kelahiran tahun 1985 ini membagikan potret masa kecilnya di Instagram. Parasnya yang tampan rupanya sudah dimiliki Song Joong Ki sejak lahir. Terlihat, Song Joong Ki kecil sedang menerima penghargaan dengan mengenakan baju berwarna kuning dan celana biru.

4. Sangat Perhatian


Sangat Perhatian
Instagram/hi_songjoongki

Song Joong Ki terkenal sebagai aktor dengan kepribadian menyenangkan dan perhatian. Di potret ini, pria berzodiak Virgo ini sedang membawa kue dengan tema luar angkasa dalam rangka menyambut film yang dia bintangi "Space Sweepers".

5. Memiliki Senyum Yang Manis


Memiliki Senyum Yang Manis
Instagram/hi_songjoongki

Kerap kali mendapatkan peran berwajah datar, pesona Song Joong Ki ketika tersenyum dapat membuat berdebar para wanita. Kali ini, ia membagikan potret dirinya sedang berada di tengah talkshow mengenakan kemeja polos berwarna kuning pucat dan celana putih.

6. Keren Dalam Situasi Apapun


Keren Dalam Situasi Apapun
Instagram/hi_songjoongki

Pria yang berkarier sebagai aktor, model, dan MC ini selalu terlihat keren dalam berbagai situasi. Seperti saat ini, Song Joong Ki tampak sedang menunggangi kuda berwarna putih. Dengan balutan pakaian serba hitam, ia semakin terlihat keren.

7. Aktingnya Selalu Dinanti


Aktingnya Selalu Dinanti
Instagram/hi_songjoongki

Selalu totalitas ketika berakting, tak heran jika nama Song Joong Ki semakin melejit. Terlihat, pria yang lahir di Korea Selatan ini sedang berada di tengah lokasi syuting "Vincenzo" dan fokus membaca script.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait