Ramai Di Twitter Hingga Trending, Simak Potret Manly Khas Chef Juna
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna mendadak menjadi perbincangan di antara netizen hingga menduduki trending topik di Twitter. Terkenal sangar dan manly, pandangan dirinya soal mempunyai momongan dianggap begitu romantis oleh para wanita.

WowKeren - Junior John Rorimpandey atau dikenal sebagai Chef Juna mendadak ramai diperbincangkan di jagat maya. Hal ini bermula dari viralnya ucapan Chef Juna di podcast channel YouTube milik Deddy Corbuzier.

Pria berusia 46 tahun ini menyatakan pandangannya ketika ditanya oleh Deddy perihal memiliki momongan. Chef Juna beranggapan bahwa mau atau tidaknya ia memiliki momongan tergantung kemauan sang istri kelak. Ia menganggap, yang menanggung rasa sakit dan penderitaan selama masa kehamilan adalah sang istri. Sehingga sudah sewajarnya jika para lelaki bertanya terlebih dahulu mengenai hal ini.


Pandangan Chef Juna tersebut seketika viral dan mendapatkan banyak pujian. Para wanita pun banyak yang menaruh respek kepada koki handal tersebut. Tak sedikit pula yang menganggap sosok kekasih Chef Juna, Citra Anidya, sebagai pacar yang beruntung.

Dikenal sebagai juri ajang memasak yang garang dan tegas, simak potret manly khas Chef Juna berikut ini:

(wk/wahy)

1. Outfit Rapi Ala Chef Juna


<i>Outfit</i> Rapi Ala Chef Juna
Instagram/junarorimpandeyofficial

Berlatar di sebuah lorong, Chef Juna tampak begitu rapi mengenakan outfit dengan warna kalem. Ia memadukan kemeja garis-garis putih, cardigan berwarna cokelat dan putih, celana jeans, dan sepatu putih. Rambutnya pun ditata rapi menyesuaikan pakaiannya.

2. Foto Bersama Juri 'MasterChef Indonesia'


Foto Bersama Juri 'MasterChef Indonesia'
Instagram/junarorimpandeyofficial

Namanya dikenal sejak menjadi juri "MasterChef Indonesia", Chef Juna telah menekuni dunia masak sejak berusia 22 tahun. Di potret ini, terlihat Chef Juna sedang bersama Chef Arnold, Chef Renatta Moeloek, dan Deddy Corbuzier di lokasi syuting ajang memasak populer tersebut.

3. Garang Sejak Kecil


Garang Sejak Kecil
Instagram/junarorimpandeyofficial

Setiap hari Kamis, Chef Juna selalu membagikan foto throwback di masa lalu. Kali ini, pria kelahiran tahun 1975 ini mengunggah potret masa kecilnya. Chef Juna kecil terlihat menunjukkan ekspresi garang dengan tatapan mata yang tajam.

4. Rambut Panjang Tetap Manly


Rambut Panjang Tetap <i>Manly</i>
Instagram/junarorimpandeyofficial

Memiliki struktur tulang wajah yang tegas, membuat Chef Juna tetap terlihat manly dalam model rambut apapun. Termasuk, ketika pria berzodiak Cancer ini memanjangkan rambutnya. Ia tampak sedang menikmati secangkir teh di Plataran Borobudur Resort.

5. Mesra Bareng Pacar


Mesra Bareng Pacar
Instagram/ncit90

Telah menjalin hubungan selama dua tahun, Chef Juna masih terlihat mesra dengan sang kekasih hati. Citra tampak menggandeng lengan Chef Juna dan menyandarkan kepala di bahunya. Keduanya sedang berada di Ubud, Bali ketika potret ini diambil.

6. Potret Jadul


Potret Jadul
Instagram/junarorimpandeyofficial

Pria asal Manado ini tampak manly sejak bertahun-tahun silam. Chef Juna diketahui mengunggah potret jadulnya ini di Instagram pribadinya. Ia terlihat tersenyum lebar dengan mengenakan kemeja dan kaos lengan panjang berwarna navy. Tak ketinggalan, sebuah kacamata hitam dan kalung menghiasi dirinya.

7. Hobi Motor Sejak Remaja


Hobi Motor Sejak Remaja
Instagram/junarorimpandeyofficial

Kerap kali mengoleksi dan touring menggunakan motor, Chef Juna ternyata sudah memiliki hobi ini sejak remaja. Di potret ini, chef Juna tampak mengendarai motor besar di tengah gurun pasir Gunung Bromo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait