Mama Rieta Pamer Foto Pertama Kali Raffi Ahmad PDKT Ke Nagita Slavina
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Ibunda Nagita Slavina yakni Mama Rieta baru saja membagikan momen langka Raffi Ahmad melalui laman Instagram pribadinya. Mama Rieta menyebut momen itu merupakan saat di mana Raffi mulai PDKT dengan Nagita.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina yakni Rieta Amelia atau yang kerap disapa sebagai Mama Rieta baru saja membagikan sebuah momen lawas yang mencuri perhatian publik. Dalam postingan baru tersebut, Mama Rieta membagikan foto lawasnya bersama sang menantu tercinta yakni Raffi Ahmad.

Mama Rieta kemudian mengklaim jika momen tersebut merupakan foto saat awal-awal Raffi melakukan pendekatan kepada Nagita. Dalam postingan tersebut, Mama Rieta tampak berdiri di depan Raffi sambil mengenakan sebuah atasan berwarna hijau.

Sementara Raffi berdiri di belakang Mama Rieta bak tengah bersembunyi sambil sedikit memanyunkan bibirnya ke depan. Saat itu, wajah Raffi masih tampak polos dan imut dengan setelan pakaian hitam dan putih.

Dalam kolom postingan Instagram-nya, Mama Rieta kembali mengklaim jika foto tersebut diambil saat Raffi mau mencoba melakukan PDKT dengan Nagita. Sepertinya, Mama Rieta dan Raffi hendak duduk dan terlibat dalam sebuah podcast bersama.


"Foto ini pas si @raffinagita1717 lagi mau pedekate sama anak mama," ungkap Mama Rieta melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (26/7). "Btw klo mama bikin podcast sama Aa, pada mau tanya apa?"

Tak disangka, nyatanya foto tersebut menjadi bukti bagaimana seorang Raffi Ahmad mencoba mencuri hati Nagita Slavina. Yang mana, keduanya ditakdirkan berjodoh dan bahkan hendak memiliki dua anak.

Seperti yang diketahui, Nagita kini tengah mengandung adik dari Rafathar. Yang mana, Nagita diprediksi akan kembali melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Meski begitu kehamilan kedua Nagita ini telah membawa kebahagiaan bagi banyak orang terutama keluarga besar. Kini, kebahagiaan Raffi dan Nagita akan segera bertambah dengan adanya anggota baru dalam keluarga kecil mereka.

Hal yang sama juga tengah dirasakan keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven. Yang mana, Kiano Tiger Wong sebentar lagi juga akan memiliki seorang adik.

Kabar kehamilan Paula dan Nagita itu memang tak berjarak cukup jauh. Sehingga Paula dan Nagita diprediksi akan memiliki anak kedua yang umurnya hanya terpaut beberapa bulan saja. Ditambah lagi, kedua keluarga selebriti tersebut dikenal sangat akrab dan dekat satu sama lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait