Kun WayV Sebut Konser Super Junior Membosankan, Begini Reaksi Shindong
Selebriti

YouTuber Quaddurup melontarkan cerita yang mengejutkan semua orang dalam episode terbaru 'Tell Me Somesing'. Kun pernah menghadiri konser Super Junior dan berkata itu membosankan.

WowKeren - Kun dan Xiaojun WayV menjadi tamu pertama yang muncul di serial YouTube "Tell Me Somesing", dengan YouTuber Quaddurup dan Shindong Super Junior sebagai MC. Mereka membahas tentang bagaimana Kun menyebut konser Super Junior membosankan.

Sepanjang acara, keempatnya tampak rukun. Shindong bahkan mengatakan bahwa member WayV lebih ramah dari yang ia duga. Namun Quaddurup melontarkan cerita yang mengejutkan semua orang. Kun pernah menghadiri konser Super Junior dan berkata itu membosankan.

Mendengar itu, Shindong kaget dan "Tidak mungkin!" Shindong kemudian bercanda, "Kau pikir kau lebih baik dariku?" Kun di kursi belakang terlihar tidak sabar untuk membela diri.

Kun menjelaskan bahwa ia menghadiri konser sebagai trainee. Saat itu ia masih belum begitu mengerti bahasa Korea. Karena Super Junior banyak bicara selama konser mereka, ia tidak mengerti.


"Biar aku jelaskan. Aku tidak ingin mendapat masalah. Itu ketika aku pertama kali datang ke Korea dan saat itu aku tidak berbicara bahasa Korea sama sekali. Aku tahu kalian sudah tahu ini, tapi kalian (Super Junior) banyak bicara selama konser," ungkapnya.

Kun menghadiri konser dengan Renjun NCT Dream yang lebih mengerti bahasa Korea daripada dirinya saat itu. Jadi saat Renjun menertawakan komentar Super Junior, Kun tidak mengerti apa-apa.

Shindong sepenuhnya menerima penjelasan Kun, dan setuju bahwa Super Junior memang banyak bicara selama konser mereka sehingga tidak akan menarik selama bagian itu. "(Aku benar-benar memahamimu) Pasti membosankan," ujarnya.

Shindong membandingkannya dengan saat ia melihat Bruno Mars di konser dan bosan selama bagian pembicaraan. Namun setiap kali ada lagu yang ia tahu muncul, itu tiba-tiba menjadi sangat menyenangkan.

Kun mengatakan itulah yang terjadi padanya. Ketika "Sorry Sorry" dan "U" dimainkan, ia menjadi sangat bersemangat. Shindong dengan lucu menunjukkan bahwa konser Super Junior bisa berlangsung hingga 4 jam, dan Kun pasti hanya bersenang-senang selama 8 menit dari kedua lagu itu.

Kun hanya bisa tertawa, sementara Quaddurup dan Shindong setuju setidaknya ia bersenang-senang selama 8 menit itu. Sungguh pembicaraan yang lucu dan menyenangkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts