Kun WayV Jadi Idol Pertama Berlisensi Terjun Payung, Intip 10 Pesona Multitalentanya
Instagram/kun11xd
Selebriti

Kun WayV secara tak terduga menjadi idol pertama yang memiliki sertifikasi lisensi terjun payung. Tak hanya ini, ini sederet pesona multitalenta idol tampan tersebut.

WowKeren - Banyak idol K-Pop yang dikenal multitalenta karena mereka memiliki lisensi di area yang bertolak belakang dari industri hiburan. Sebut saja Kun WayV yang membuat publik tercengan karena memiliki lisensi di cabang olahraga ekstrem. Tak tanggung-tanggung, Kun ternyata memegang sertifikasi dalam terjun payung.

Member NCT tersebut bisa dikatakan menjadi idol K-Pop pertama yang memiliki lisensi terjun payung. Kun awalnya mengaku bahwa dirinya menyukai olahraga terjun payung sebagai hobi. Leader WayV ini menjelaskan jika dirinya bekerja untuk mendapatkan lisensi untuk keselamatan yang layak di udara. Kun memang definisi pria yang tak mengenal takut akan ketinggian.

Sementara itu, Kun adalah sosok yang serba bisa. Tak hanya di olahraga, talentanya di bidang seni maupun hiburan juga patut diacungi jempol. Berikut sederet pesona multitalenta Kun yang perlu kamu ketahui!

(wk/raud)

1. Chef Andalan


Chef Andalan
YouTube/WayV

Pemilik nama lengkap Qian Kun tersebut dikenal sebagai member WayV yang paling jago memasak. Kemampuan masaknya bahkan sudah diakui member lain hingga ia dijuluki sebagai koki yang baik. Kun sendiri paling suka memasak tumis sayuran.

2. Komposer Hebat


Komposer Hebat
Instagram/kun11xd

Idol berzodiak Capricorn ini juga seorang komposer yang hebat. Kun bahkan pernah memberikan hadiah kepada fans dengan merilis lagu "Squar" pada 19 Desember 2020 lalu. Ia juga berkontribusi sebagai komposer dalam lagu kolaborasi dengan Taeil dan YangYang yang berjudul "Rain Day" pada 19 Juli 2022.

3. Bisa Mengemudi Pesawat


Bisa Mengemudi Pesawat
Instagram/kun11xd

Member NCT U itu sukses membuat penggemar tercengang. Kun diketahui memiliki dua lisensi mengemudi untuk standar Korea Selatan maupun Tiongkok. Namun, ia secara mengejutkan juga ketika dia mampu menerbangkan pesawat dan ingin mendapatkan lisensi pilotnya di masa depan. Perlu diketahui bahwa cita-cita Kun saat kecil adalah menjadi pilot.

4. Idol Multilingual


Idol Multilingual
Instagram/kun11xd

Idol berusia 26 tahun ini bisa dikatakan sebagai idol multilingual. Kun sendiri fasih berkomunikasi dalam dua bahasa, yakni Mandarin dan Korea. Ia juga lumayan memahami bahasa Inggris. Beberapa waktu terakhir, Kun menunjukkan peningkatan dalam penggunaan kata slang dalam bahasa Indonesia.

5. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/kun11xd

Salah satu pesona utama seorang Kun adalah suara emasnya. Idol ganteng ini bahkan sempat digandeng oleh Zhou Mi sebagai pasangan duet untuk lagu "I'll Be There". Kun juga dikenal memiliki suara bersih dan halus, sehingga menjadi idola kaum hawa.

6. Mahir Main Alat Musik


Mahir Main Alat Musik
Instagram/kun11xd

Pelantun lagu "Kick Back" ini dikaruniai musikalitas yang tinggi. Kun diketahui pandai memainkan alat musik, mulai dari piano hingga gitar. Ia bahkan juga sering membuat cover song sambil bermain alat musik.

7. Jago Sulap


Jago Sulap
YouTube/SMTOWN

Kun menjadi salah satu member NCT yang suka mempelajari tentang trik sulap. Ia diketahui cukup mahir dalam memainkan trik sulap dengan menggunakan kartu. Aksi sulapnya bahkan sempat membuat Jaemin cs terpana kagum.

8. Berpendidikan Tinggi


Berpendidikan Tinggi
Koreaboo

Berwajah rupawan dan lahir di keluarga kaya tak membuat Kun melupakan akademiknya. Ia telah menyelesaikan studinya di Institut Musik Kontemporer Beijing, Kun disebut-sebut jadi satu-satunya anggota NCT yang memiliki gelar sarjana.

9. Public Speaking Gak Kaleng-Kaleng


<i>Public Speaking</i> Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/tbsefm_yuedong

Pelantun "Kick Back" tersebut juga dikaruniai public speaking gak kaleng-kaleng. Kun ternyata didapuk sebagai DJ radio untuk program "Akdong Seoul" sejak tahun 2021. Ia bahkan membuat soundtrack untuk program tersebut.

10. Suka Fotografi


Suka Fotografi
Instagram/kun11xd

Kun kembali membuat publik tercengang dengan kemampuan fotografinya. Ia bahkan mempunyai akun Instagram khusus hasil jepretannya, yakni @11xn_d. Hasil jepretan Kun menuai reaksi positif dari publik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru